Liga Inggris

Daftar Transfer Pemain Liga Inggris Cristiano Ronaldo ke MU, Siapa Direkrut Chelsea Spurs Liverpool?

Bursa transfer pemain di Liga Inggris sudah berakhir pada 1 September 2021. Di antara nama yang meramaikan bursa transfer adalah Cristiano Ronaldo.

Editor: hasyim ashari
AFP/ANDREW YATES
Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo merayakan gol pada laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 20 Agustus 2006. Ia kembali lagi ke Manchester United setelah bermain untuk Juventus 

TRIBUN FLORES.COM - Lengkap sudah bursan transfer pemain di Liga Inggris setelah berakhir pada Rabu 1 September pukul 05.00 WIB.

Di antara nama-nama yang meramaikan transer yang paling mengejutkan adalah kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United.

Sementara itu menjelang detik-detik hari terakhir, Chelsea telah menyelesaikan transfer Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Saul Niguez berstatus pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk transfer permanen di akhir musim.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini dengan Chelsea. Penggemar Blues, saya adalah salah satu dari Anda sekarang dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam, mulai berlatih, dan melihat Anda semua. Sampai jumpa lagi!' kata Saul dikutip Tribun Jogja dari Chesleafc.com

Sementara itu direktur Chelsea Marina Granovskaia mengatakan, pemain Spanyol itu didatangkan untuk semakin memperkuat skuad Thomas Tuchlel untuk meraih banyak gelar musim ini.

“Kami menyambut Saul ke Klub dan percaya dia melengkapi skuat kami saat kami bersaing untuk mendapatkan penghargaan di lima kompetisi berbeda musim ini.

“Dia adalah pemenang yang terbukti, pemain dengan pengalaman besar dan kami tahu dia akan sangat cocok untuk tantangan yang kami hadapi di semua lini di tahun mendatang.”

Gelandang berusia 26 tahun itu sampai sekarang menghabiskan seluruh karir klubnya di Madrid di negara asalnya Spanyol, setelah memulai karir mudanya di Real Madrid sebelum pindah ke Atletico, dengan satu masa pinjaman di klub ibu kota lainnya Rayo Vallecano.

Selama waktunya bersama Atleti, di mana ia telah memainkan 447 pertandingan dan mencetak 53 gol, Saul telah memenangkan Liga Europa dua kali, Copa del Rey, Piala Super Spanyol dan UEFA, dan baru-baru ini musim lalu, gelar liga di tanah kelahirannya. .

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved