Breaking News:

Berita Manggarai Barat

Polres Mabar Dalami Kebakaran di Dusun Waebo, Cari Penyebab Api Hanguskan Warung dan 2 Rumah

Jalan Daniel Daeng Nabit Dusun Waebo, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, menghanguskan warung dan 2 rumah warga.

Editor: hasyim ashari
Dokumentasi Humas Polres Mabar
TERBAKAR- Suasana kebakaran di Jalan Daniel Daeng Nabit Dusun Waebo, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar, Rabu 8 September 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

TRIBUN FLORES.COM, LABUAN BAJO - Polres Manggarai Barat (Mabar) sedang menyelidiki kasus kebakaran satu warung dan 2 unit rumah di Jalan Daniel Daeng Nabit Dusun Waebo, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Rabu 8 September 2021.

Kebakaran tersebut terjadi pada Selasa 7 September 2021 malam.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu Yoga Darma Susanto STr K mengatakan, kobaran api berhasil dipadamkan personel gabungan TNI-Polri dan petugas Damkar Mabar.

Dijelaskan, seluruh bangunan yang sehari–seharinya dijadikan rumah makan langganan masyarakat di Kota Labuan Bajo ini hangus terbakar.

Tidak ada satu pun barang berharga yang tersisa dalam kejadian musibah ini.

Diuraikan, bangunan yang terdiri dari warung makan dan dua unit rumah milik warga yang ikut terbakar itu masing–masing milik MS (43), kemudian rumah milik BAH (29), dan terakhir rumah milik SS (60).

"Penyebab terjadinya kebakaran hingga kini masih dalam proses penyelidikan," ungkap Kasat Reskrim, Iptu Yoga.

Kronologis kejadian, kata Iptu Yoga, sekitar pukul 22.45 Wita saat SS (60) sedang duduk di ruang tamu, kemudian mendengar beberapa ledakan kecil dari samping rumahnya tepat dari arah dalam dapur Warung Makan Alas Daun disertai kobaran api.

Selanjutnya, SS (60) memanggil suaminya HY (60) yang sedang berbaring dalam kamar agar keluar dari dalam rumah dan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk bantu memadamkan api.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved