Breaking News:

Berita Manggarai Timur

Terseret Banjir Kali Ina Rangkat, Maksimus Jehomo Belum Ditemukan, Pencarian Terkendala Cuaca

Maksimus Jehomo (53) warga Desa Lidi, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur terseret banjir di Kali Ina Rangkat. Ia belum juga ditemukan.l

Editor: hasyim ashari
Tribunnews.com
Ilustrasi Tenggelam. Maksimus Jehomo (53) warga Desa Lidi, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur terseret banjir di Kali Ina Rangkat. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

TRIBUN FLORES.COM, BORONG - Seorang warga Maksimus Jehomo (53) warga Desa Lidi, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur terseret banjir di Kali Ina Rangkat, di Desa Bea Ngencung, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur, Rabu 8 September 2021 sekitar pukul 18.30 Wita.

Kepala BPBD Kabupaten Manggarai Timur, Petrus Subin, menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM melalui sambungan telepon, Rabu malam.

Dikatakan Subin, belum diketahui penyebab korban terseret banjir itu. Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa sudah turun ke lokasi untuk melakukan pencarian korban bersama warga setempat, namun belum ditemukan.

Kata dia, pencarian terhadap korban dihentikan sementara karena cuaca sudah malam hari dengan kondisi sudah gelap gulita. Pencarian akan dilanjutkan besok hari.

"Pencarian akan dilanjutkan besok hari karena sudah malam. Besok kami turun bersama dengan Kepolisian dan TNI untuk melanjutkan pencarian terhadap korban,"ungkap Subin.

Subin juga mengimbau agar masyarakat waspada saat ini cuaca berupa hujan dan angin. "Tidak boleh melakukan aktifitas di sungai dan juga tidak berada di lereng yang berpotensi longsor dan tidak boleh dibawa pohon besar,"pinta Subin. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved