Breaking News:

Berita Lembata

Amppera Kupang Desak Bupati Lembata Copot Kadis Bermasalah

Sekolompok mahasiswa asal Lembata di Kota Kupang menggelar aksi damai bersamaan pelantikan Bupati Lembata Thomas Ola, Kamis 16 September 2021

Editor: Egy Moa
Tribun Flores.com/Irfan Hoi
Aksi damai mahasiswa Amppera di Kupang,Kamis 16 September 2021 

Laporan reporter TRIBUN FLORES.COM, Irfan Hoi

TRIBUN FLORES.COM,KUPANG-Bersamaan dengan seremoni pelantikan Bupati Lembata, Dr Thomas Ola Langoday, Kamis  16 September 2021, sekelompok mahasiswa  menggelar orasi di depan gerbang masuk Aula El Tari Kantor Gubernur NTT.

Kelompok mahasiswa asal Lembata di Kota Kupang tergabung dalam Amppera mendesak Dr. Thomas Ola mencopot kepala dinas yang bermasalah.

Amppera juga mendesak penyelesaian proses hukum yang terjadi di Lembata.

"Ini bentuk kecintaan kami kepada bapak Bupati Thomas Ola Langoday. Oknum kepala dinas yang bermasalah harus dicopot," kata orator, Hendra. 

Baca juga: Anggota DPR RI Sulaiman Hamzah Serahkan Alsintan di Ile Ape Lembata

Orasi mahasiswa juga mendorong Bupati Lembata melakukan reformasi birokrasi seperti yang telah disampaikan Dr. Thomas Ola.

Hingga berita ini diturunkan  demonstrasi masih berlangsung. Sementara Bupati Thomas Ola dan rombongan  berada di dalam ruangan di Aula El Tari.

Thomas Ola dilantik menjabat Bupati Lembata menggantikan Bupati Eliaser Yentji Sunur meninggal dunia beberapa bulan lalu.Thomas Ola mengemban masa jabatan sisa sampai tahun 2022.

Berita Lembata lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved