Breaking News:

Berita Ngada

SMAS Regina Pacis Bajawa Gelar Vaksin untuk Siswa

SMAS Regina Pacis Bajawa menggelar vaksinasi bagi para siswanya di Aula SMAS Regina Pacis Bajawa,Kamis 16 September 2021

Editor: Egy Moa
Tribun Flores.com/Tommy Mbenu Nulangi
Kepala SMAS Regina Pacis Bajawa,Hendrianto Emanuel Ndiwa bersama anggota Kill Covid-19 dan para siswa usai vaksinasi di SMAS Regina Pacis, Kamis 16 September 2021 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUN FLORES.COM, BAJAWA-Sekolah Menengah Atas Swasta (SMAS) Regina Pacis Bajawa menggelar vaksinasi bagi para siswanya  di Aula SMAS Regina Pacis Bajawa, Kamis 16 September 2021.

Kegiatan tersebut kerjasama SMAS Regina Pacis Bajawa dengan Komunitas Indonesia Lawan Libas Covid-19 (Kill Covid-19) Kabupaten Ngada.

Kepala SMAS Regina Pacis Bajawa, Hendrianto Emanuel Ndiwa, mengatakan pelaksanaan vaksin untuk menjawab kerinduan para siswa mengikuti pembelajaran tatap muka.

Menurutnya, para siswa sudah memiliki kerinduan yang sangat kuat untuk mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah. Untuk itu kerinduan para siswa difasilitasi oleh sekolah.

Baca juga: MoU PLN ULP Bajawa dan Pemda Ngada Dukung Usaha Produktif

"Salah satu cara yang dilakukan oleh sekolah adalah bekerjasama dengan Kill Covid-19 Ngada memberikan vaksin kepada para peserta didik supaya mereka datang ke sekolah dalam kondisi aman dan terhindar dari penularan Covid-19," ungkapnya.

Dikatakanya para peserta didik sudah lama melaksanakan pembelajaran online. Sudah saatnya mereka mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah meskipun pelaksanaan pembelajarannya terbatas.

Meskipun terbatas, vaksin tetap dilaksanakan.

“Kami sekolah berkewajiban menfasilitasi mereka. Syukur puji Tugan, bersama Kill Covid-19 terjawab  kerinduan anak-anak," ujarnya.

Baca juga: Anak Yatim Piatu Korban Banjir di Ngada Dibantu Bank NTT Cabang Bajawa

Hendrianto mengungkapkan jumlah siswa yang dilayani vaksin sebanyak 280 orang. Sebelumnya 150 siswa telah menerima vaksin di Kantor Golkar dan 100 orang di Polres Ngada.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved