Breaking News:

Berita Manggarai Timur

Kejari Manggarai Sosialisasi Penyuluhan Hukum Pengelolaan Dana BOS di Matim

Kepala sekolah dan bendahara dana BOS di Manggarai Timur mendapat penyuluhan hukum pengelolaan dana BOS dari Kejakasaan Negeri Manggarai

Editor: Egy Moa
ISTIMEWA
Penyuluhan hukum pengelolaan dana bantuan operasional sekolah bagi tenaga pendidik di Kabupaten Manggarai Timur,Kamis 30 September 2021 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM,Robert Ropo

TRIBUN FLORES.COM,BORONG-Meningkatkan kesadaran hukum bagi tenaga pendidik SD maupun SMP,Kejaksaan Negeri (Kejari) Manggarai memberikan penyuluhan hukum terkait pengelolaan dana bantuan operasional sekolah (BOS) bagi para tenaga pendidik di Kabupaten Manggarai Timur.

Penyuluhan hukum pengelolaan dana BOS tahap dua ini merupakan kerja sama dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Manggarai Timur dengan Kejari Manggarai berlangsung di Aula Kantor Bupati Manggarai Timur, Kamis 30 September 2021.

Kegiatan menghadirkan Wakil Bupati Manggarai Timur, Drs.Jaghur Stefanus dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manggarai, Bayu Sugiri, SH.

Peserta penyuluhan hukum merupakan perwakilan dari seluruh SD dan SMP (kepala sekolah dan bendahara) Se-Kabupaten Manggarai Timur.

Baca juga: Sukseskan SICANTIK Di Manggarai Timur,Kades Nanga Labang dan Watu Mori Raih Penghargaan

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Dinas PPO Manggarai Timur, Drs. Basilius Teto, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Manggarai di Reo, Salesius Guntur, SH, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Manggarai, Sendhy Pradana, SH, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Manggarai, Rizal Pradata, SH, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Manggarai, Wisnu Sanjaya, SH, Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Negara Kejari Manggarai, Dian Mario, SH, Asisten Pembangunan Sekda Manggarai Timur dan Tim Kreatif Kejari Manggarai.

Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai,Bayu Sugiri menjelaskan penyuluhan hukum merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan penyuluhan hukum sebelumnya yang sudah dilaksanakan secara virtual.

Bayu menjelaskan penyuluhan hukum terkait pengelolaan dana BOS itu untuk meningkatkan kesadaran hukum kepada tenaga pendidik agar lebih bijak mengelola keuangan dana BOS dengan tetap memperhatikan dan mengikuti petunjuk teknis dari Kementrian Pendidikan dan peraturan daerah terkait.

Berita Manggarai Timur lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved