Breaking News:

Berita Ende

Brimob Ende Punya Lapangan Tembak Bertholomeus Ndopo Mbete

Brimob Ende akhirnya memiliki lapangan tembak sendiri.Nama lapangan Bertholomeus Ndopo Mbete diberkati Romo Dr.Rofinus Neto Wuli,Pr

Editor: Egy Moa
HUMAS SETDA ENDE
Pemberkatan lapangan tembak Brimob Ende, Sabtu 9 Oktober 2021. 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM,Oris Goti

TRIBUN FLORES.COM,ENDE-Brimob Ende memiliki lapangan tembak sendiri. Lapangan yang dinamai Bertholomeus Ndopo Mbete diberkati oleh Romo Dr. Rofinus Neto Wuli, Pr, Sabtu 9 Oktober 2021.

Siaran pers Humas Pemda Ende menyebutkan pemberkatan lapangan tembak dihadiri Komandan Kompi (DANKI) Brimob Ende, Iptu Antonio Cortereal, Kanit Jibomx IPDA, Yahya Menoah Lima, SH, MA.

Hadir pula Komandan Subdenpom Ende, Kapten Cpm Stef Cpm, pasi Ops Kodim 1602/Ende, Kapten Inf Yulius, RD Dominikus Wawo, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPPTSP) Kabupaten Ende, Kanisius Poto, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Ende, Kapitan Lingga serta para undangan lainnya.

Komandan Kompi Brimob Ende, Iptu Antonio Cortereal mengaku bersyukur memiliki lapangan tembak sendiri guna mengasah kemampuan anggota dalam menembak.

Baca juga: Penganiayaan di Ende, Nikodemus Dihabisi Enam Pelaku,Empat Diantaranya Pelajar

“Selama ini kami kalau berlatih menembak menggunakan lahan masyarakat, namun kami bersyukur saat ini kami telah memiliki lapangan tembak sendiri,”kata Iptu Antonio.

Dikatakan keberadaan lapangan tembak yang ada tidak saja dipergunakan untuk anggota Brimob Ende namun juga bisa dipergunakan oleh atlet menembak untuk berlatih menembak.

Di masa mendatang pihaknya berharap adanya dukungan dari Pemda Ende guna membenahi berbagai kekurangan yang ada di lapangan tembak tersebut.

Ada hal yang menarik ketika sesi pemantapan ketrampilan menembak yaitu paralayang yang beterbangan di atas kawasan lapangan tembak, selain itu para undangan juga diberikan kesempatan untuk mencoba menembak balon dengan menggunakan senjata laras panjang.

Baca juga: Pasokan Vaksin Terbatas, Rendah Target Vaksinasi Covid-19 di Ende

Berita Ende lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved