Breaking News:

Berita Ngada

Penganiayaan Siswa SMKN di Ngada,Pelaku Emosi Mulutnya Ditaruh Garam

Penganiayaan siswa SMKN di Ngada diduga dipicu masalah sepele.Pelaku sedang tidur tersulut emosi karena mulutnya ditaruh garam oleh rekan.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu Ray Artika 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM,Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUN FLORES.COM,BAJAWA-Kepolisian Resort Ngada membeberkan sebab-musabab kematian Tragis! Natalis Molo Gare (16), siswa SMKN Bangun Mandiri di Desa Libunio, Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada meninggal dunia diduga dianiaya teman sendiri, Minggu 10 Oktober 2021.

Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu Ray Artika membeberkan kronologi  kejadian bermula ketika saksi Vinsensius Robe Loza duduk di pintu kandang sambil bermain handphone.

Ia menyaksikan Elmianus Wale Meo mengambil garam yodium dan mengoleskan garam tersebut ke mulut pelaku yang terbaring tidur.

Karena mulutnya dimasukkan garam, YKM terbangun dari tidur. Korban yang sementara duduk persis disamping pelaku menertawakannya.

Baca juga: Siswa SMKN Ngada Tewas di Tangan Teman Sendiri

Melihat pelaku yang sudah terbangun dari tidurnya,Elmianus berlari ke luar dan pulang kerumahnya.

Tidak terima dengan perlakuan Elmianus,pelaku yang emosi pun langsung memukul korban dengan kepalan tangan mengenai kepala korban bagian belakang.

Pelaku memukuli korban berulangkali. Vinsensius melihat korban langsung tertidur terbaring diatas tempat tidur.

Kepala SMKN Bangun Mandiri bersama siswa yang lainya mengantar korban ke Puskesmas Waepana Soa.

Baca juga: Tim Gabungan Basarnas Maumere dan BPBD Ngada Cari Nelayan Hilang di Perairan Aimere

Petugas kesehatan memberikan pertolongan medis, namun nyawah korban tidak tertolong dan korban dinyatakan meninggal dunia.

Diberitakan sebelumnya,Natalis Molo Gare (16),seorang siswa SMKN Bangun Mandiri di Desa Libunio, Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada meninggal dunia diduga dianiaya oleh temanya sendiri, Minggu 10 Oktober 2021.

Korban diduga dipukul berulang kali dibagian belakang kepala oleh teman sekolahnya YKM (17). Naas tersebut berlangsung di lokasi praktek kandang ayam di sekolah tersebut.

Berita Ngada lainnya

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved