Breaking News:

Berita NTT

Bonus PON XX, Andreas Budiman dan Serly Berikan Uang Tunai Rp 100 Juta Untuk Susanti Ndapataka

Simpati kepada peraih emas PON XX Papua asal NTT Susanti Ndapataka, warga Sumba di Jakarta Andreas dan Serly Budiman memberikan bonus Rp 100 juta

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/MICHAELLA UZURASI
Penyerahan Bonus Dari Andreas Budiman dan Serly Budiman oleh Daniel Para Kepada Susanti Ndapataka 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM, Michaella Uzurasi

TRIBUN FLORES.COM, KUPANG- Keluarga Sumba di Jakarta, Andreas Budiman dan Serly Budiman atau yang biasa dikenal dengan nama Aci Liechen memberikan bonus uang tunai Rp. 100 juta kepada Susanti Ndapataka, atlet Muaythai yang meraih medali emas pasa PON Papua XX.

Meski tinggal di Jakarta, sebagai orang Sumba, keduanya cukup bangga dengan Susanti yang mengharumkan nama NTT dikancah nasional sehingga tak tanggung - tanggung memberikan bonus dengan jumlah yang cukup besar.

Daniel Para sebagai perantara menyerahkan bonus tersebut karena Andreas dan Aci Liechen sedang berada di luar negeri saat ini.

Usai penyerahan kepada Susanti, uang cash tersebut langsung diserahkan kepada pihak Bank NTT yang juga hadir saat itu untuk disimpan di rekening Susanti yang baru dibuka pagi tadi.

Baca juga: Pesilat Tunggal Putri NTT Gagal Persembahkan Medali

Daniel menjelaskan, sang donatur, Aci Liechen, adalah sosok yang sangat mencintai tanah dan budaya Sumba sehingga ketika mendengar ada anak Sumba yang membanggakan NTT, dia langsung memberikan bonus.

"Ibu Sherly ini orang Sumba. Dia sangat mencintai tanah kelahirannya sehingga ketika ada orang Sumba yang berprestasi dia sangat senang. Mudah - mudahan dengan adanya ini bisa menggugah teman - teman yang lain," kata Daniel.

Pelatih Muaythai NTT Angga Silitonga dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas segala perhatian dukungan dari para sponsor.

"Semoga kedepannya kita bisa meraih prestasi yang lebih baik, Susanti juga bisa menjadi sebuah motivasi untuk terus berprestasi terutama menghadapi event - event yang lebih besar dan PON selanjutnya," ujar Angga.

Baca juga: Jhoni Plate Siapkan Bonus Rp 1 Miliar untuk Kontingen PON XX NTT

Pihak Koni yang diwakili Theo Widodo mengucapkan terimakasih yang setinggi - tingginya kepada Andreas Budiman dan Serly Budiman yang walaupun berada jauh di luar NTT namun hati dan pikirannya tetap ada di tanah kelahiran.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved