Breaking News:

Berita Sikka

UPDATE Pembunuhan di Sikka; Polisi Amankan Delapan Orang

Polsek Kewapante mengamankan delapan orang,namun seorang diantaranya merupakan terduga yang menewaskan Marcelo Selestino Rosario,Sabtu dini hari.

Editor: Egy Moa
ISTIMEWA
Anggota Polsek Kewapante meringkus seorang pelaku pembunuhan di Dusun Botan, Desa Munerana, Kabupaten Sikka, Sabtu 23 Oktober 2021. 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUN FLORES.COM,MAUMERE-Kepolisian Sektor (Polsek) Kewapante mengamankan delapan orang dan satu orang diantarnya diduga sebagai pelaku yang menewaskan Marcelo Selestino Rosario alias Celo (18), Sabtu dini hari 23 Oktober 2021.

"Ada delapan orang yang kami amankan tadi pagi dan sedang kami periksa intensif di Polsek Kewapante. Dari delapan orang itu, ada satu orang yang diduga kuat sebagai pelaku. Sementara yang lainnnya sedang kita periksa.Apakah ada penambahan pelaku sedang kita dalami," kata Kapolres Sikka, AKBP Sajimin melalui Kapolsek Kewapante, Iptu Yance Y.Kadiaman, Sabtu, 23 Oktober 2021 siang.

Yance menuturkan, setelah menerima laporan kasus kematian Celo, Sabtu dini hari, tim langsung bergerak mencari informasi dan data.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved