Breaking News:

Berita Manggarai Barat

Hadir Bersama Panglima TNI di Labuan Bajo, Kapolri Puji Semangat Vaksinator

Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo,dan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahyanto menyaksikan vaksinasi massal di Labuan Bajo.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/GECIO VIANA
Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahyanto memasuki Aula Youth Centre Paroki Roh Kudus Labuan Bajo, Sabtu 6 November 2021. 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM, Gecio Viana

TRIBUN FLORES.COM,LABUAN BAJO-Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahyanto menyaksikan pelaksanaan vaksinasi massal di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Sabtu 6 November 2021 di di halaman Gereja Paroki Roh Kudus Labuan Bajo.

Rombongan Kapolri dan Panglima TNI, tiba sekitar pukul 10.15 Wita, disambut Bupati Mabar, Edistasius Endi, Ketua DPRD, Marthen Mitar, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Luar biasa," kata Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan.

Kapolri dan Panglima TNI memantau jalannya vaksinasi dari meja pendaftaran sampai dengan observasi pascavaksin.

Baca juga: Waspada La Nina, BMKG Ingatkan Potensi Longsor Di Manggarai Barat

Petinggi Polri dan TNI ini juga membagian paket sembako secara simbolis kepada masyarakat dan melakukan pertemuan dengan

Lebih lanjut, Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahyanto melakukan pertemuan bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Aula Youth Centre Paroki Roh Kudus Labuan Bajo.

 Gerai vaksinasi Polri-TNI telah dilakukan sejak 2 November 2021 di beberapa tempat di Labuan Bajo menargetkan sebanyak dua ribu orang.

Berita Manggarai Barat lainnya 

 
 
 
 
 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved