Breaking News:

Berita Flores Timur

Anton Hadjon-Agus Boli Masih Punya Hak Mutasi Hingga Mei 2022

Wakil Bupati Flores Timur,Agustinus Payong Boli menegaskan ia bersama Bupati Flores Timur masih memiliki hak melakukan mutasi sampai bulan Mei 2022.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/AMAR OLA KEDA
Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli, melantik pejabat eselon II B, Senin 22 November 2021 di Larantuka. 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM.COM, Amar Ola Keda

TRIBUN FLORES.COM,LARANTUKA-Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli menegaskan ia bersama Bupati Flores Timur, Antonius Gege Hadjon masih memiliki hak melakukan mutasi sampai bulan Mei 2022.

Pernyataan itu disampaikannya menanggapi adanya Pansel khusus Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (PKO) yang rencananya akan dibuka pemerintah daerah untuk mengisi kekosongan di dinas tersebut.

"Kami masih punya wewenang. Sangat boleh sampai bulan Mei 2021, karena tidak ada petahana. Tidak ada petahana tahun ini karena tidak ada Pilkada. Sesungguhnya yang dilarang KPU itu, adalah petahana. Jadi, tidak ada masalah," ujarnya kepada wartawan, Senin 22 Mei 2021.

Diketahui enam pejabat eselon II lingkungan pemerintah daerah Flores Timur dilantik Wakil Bupati Flotim, Agustinus Payong Boli, Senin 22 November 2021.

Baca juga: Nama Enam Pejabat Eselon II Flotim Dilantik Wakil Bupati Flores Timur

Pelantikan itu untuk mengisi enam dinas yang lowong diantaranya, dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, dinas tenaga kerja dan transmigrasi, dinas sosial, dinas perhubungan, dinas pekerjaan umum dan penataan ruang dan dinas komunikasi dan informatika.

Berita Flores Timur lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved