Breaking News:

Berita Sikka

Berkas Kasus Pembunuhan Yoris dan Marcelo Dilimpahkan ke Kejari Maumere

Babak baru penanganan kasus pembunuhan Yoris dan Marcelo Selestino Rosario oleh penyidik Polres Sikka.BAP dilimpahkan ke Kejaksaan Negri Maumere.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/ARIS NINU
Kapolres Sikka, AKBP Sajimin 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUN FLORES.COM,MAUMERE-Babak baru penanganan kasus pembunuhan Yoris dan Marcelo Selestino Rosario oleh penyidik Polres Sikka.

Tahap pertama berkas kedua kasus tersebut telah dilimpahkan penyidik kepada jaksa penuntut umum Kejaksaan Negri Maumere menunggu petunjuk jaksa untuk melengkapi kekurangannya.

Kasus pertama yang dikirim yakni penganiayaan disertai pembunuhan menimpa Yoris (17). Korban dianiaya oleh kawanan pelaku ketika menghadiri pesta sambut baru di Desa Ipir, Kecamatan Bola, Minggu 26 September 2021 dan ditemukan Senin pagi dengan tubuh bersimbah darah di jalan raya Desa Ipir.

Berkas kasus kedua, pembunuhan terhadap Marcelo Selestino Rosario (19). Warga Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka dianiaya sampai meninggal dunia, Sabtu, 23 Oktober 2021 sekira pukul 00.30 Wita.

Baca juga: Korban Puting Beliung Masabewa Terima Bantuan Pemda Sikka

“Dua kasus ini berkas sudah ada dikirim ke jaksa dan kini ada petunjuk untuk diperbaiki,” kata Kapolres Sikka, AKBP Sajimin, SIK,M.H melalui Kasie Humas, Iptu Margono,Kamis, 25 November 2021 pagi.

Sedangkan berkas perkara penganiayaan menewaskan Yohanes Viani Lidy di Jalan Brai, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Sabtu, 6 November 2021 dalam pemberkasan.

“Kasus korban Viani Lidy akan dilimpahkan dalam waktu dekat ini,” kata Margono.

Berita Sikka lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved