Breaking News:

Berita Kota Kupang

Identitas Jenazah Ibu dan Anak Ditemukan Di Alak, Astri Manafe dan Lael Maaccabee

Identitas jenazah perempuan dan anak ditemukan pekerja proyek jaringang pipa di Kecamatan Alak adalah Astri S.Manafe, dan Lael Maacccabee.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/OBY LEWANMERU
Jenazah ibu dan anak ditemukan di Oeleta-Penkase, Kecamatan Alak, Kota Kupang disemayamkan di rumah keluarga Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis 25 November 2021. 

Laporan ReporterTRIBUN FLORES.COM , Oby Lewanmeru

TRIBUN FLORES.COM,KUPANG-Jenazah ibu dan anak yang ditemukan oleh pekerja proyek jaringan pipa SPAM di Oeleta, Pankase, Kecamatan Alak Kota Kupang, Kamis siang 25 November 2021 diserahkan kepada sanak keluarga di Jalan Perintis Kemerdekaan Kupang.

Dari karangan bunga terkuaklah identitas jenazah. Di rumah duka ditempatkan karangan bunga bertuliskan selamat jalan anak saudari/cucu tercinta, Astri S. Manafe, A.Md.Teknik dan selamat jalan anak /cucu tercinta kami, Lael Maaccabee.

Oma dari Lael Maccabee menangis sambil memegang peti jenazah cucunya. Menurut rencana, jenazah ibu dan anak ini dimakamkan sore hari.

Semenjak ditemukan sebulan yang lalu, janazah ibu dan anak ini disimpan di RSB Titus Uly sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca juga: Mayat Ibu dan Anak Terbungkus Plastik Gemparkan Warga Kota Kupang

Pantuan TRIBUN FLORES.COM, sekitar pukul 10.30 Wita keluarga korban sudah berada di depan ruang jenazah RSB Titus Uly.

Penyerahan jenazah ini dihadiri Kabid Humas Polda NTT, Kombespol.Rishian Krisna Budhiaswanto SIK, Kapolres Kupang Kota, AKBP. Satrya Perdana P Tarung Binti, S.IK, Kapolsek Alak, Kompol. T.P. Panjaitan.

Berita Kota Kupang lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved