Breaking News:

Berita Manggarai Timur

Polsek Borong Salurkan Bantuan Beras ke Empat Wilayah

Kepolisian Sektor Borong di Kabupaten Manggarai Timur mendistribusikan bantuan beras kepada 29 orang warga tersebar di empat wilayah.

Editor: Egy Moa
ISTIMEWA
Kapolsek Borong, AKP Yohny Friser Makandolu SH sedang menyerahkan beras bantuan kepada warga. 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUN FLORES.COM,BORONG-Kepolisian dari Polsek Borong, Polres Manggarai Timur melakukan pembagian beras bantuan Polri tahap ke-6 kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah wabah pandemi Covid-19.

Jatah kali ini diberikan kepada 29 warga tersebar di Kelurahan Kota Ndora, Rana Loba, Satar Peot dan Desa Nanga Labang. .

Kegiatan penyaluran beras ini juga dipimpin langsung oleh Kapolsek Borong AKP Yohny Friser Makandolu, SH bersama personil Polsek Borong diantaranya KSPKT 1 Polsek Borong Bripka Syahrudin, Ka Jaga 1 Polsek Borong Bripka Harsen, dan Banit Intel Polsek Borong Briptu Evaristus Oktoyas Ginggur.

Kapolres Manggarai Timur, AKBP Nugroho Arie Siswanto, melalui Kapolsek Borong AKP Yohny Friser Makandolu, SH, menjelaskan pembagian beras bantuan dari Polri ini berasal dari Mabes Polri dan diperuntukan khusus bagi masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda beberapa wilayah khususnya di wilayah Kabupaten Manggarai Timur.

Baca juga: Rumah Milik Warga Desa Rana Mbata di Manggarai Timur Terbakar

Yohny juga menjelaskan, bahwa program bantuan beras dari Mabes Polri yang akan dibagi kepada masyarakat berjumlah 2500 Kg yang telah dikemas dalam bentuk karung beras ukuran 10 Kg, dan hingga saat ini Polsek Borong telah menyalurkan kepada masyarakat dalam 6 tahap. Sisa beras bantuan sebanyak 22 Karung yang sudah di kemas dalam ukuran 10 Kg.

Dikatakan Yohny, program pembagian beras bantuan dari Polri tersebut juga bertujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam hal keberlangsungan hidup di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, kata Yohny, program pemberian beras bantuan Polri, melalui Polsek Borong juga bertujuan untuk mendekatkan diri Polri dengan masyarakat beserta membantu masyarakat yang membutuhkan. Pemberian beras ini juga merupakan kado natal untuk warga penerima.

"Kado Natal buat Masyarakat Borong di awal bulan Desember 2021," kata Yohny.

Berita Manggarai Timur lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved