Berita Kota Kupang

Peringati Hari AIDS Sedunia, KMK FKM Undana Gelar Diskusi Publik & Turnamen Futsal Aquinas Cup VI

Data yang dihimpun TRIBUN FLORES.COM menyebutkan ada 81 tim futsal ikut dalam turnamen Aquinas Cup VI yang terdiri dari 64 tim putra dan 17 tim putri.

Editor: Gordy Donovan
Tribun Flores.Com/Gordi Donofan
Suasana kegiatan pembukaan turnamen Aquinas Cup VI di GOR Oepoi Kupang,Senin 13 Desember 2021. 

TRIBUN FLORES.COM | KUPANG – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St.Thomas Aquinas Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undana Kupang memperingati hari AIDS sedunia yang jatuh pada 1 Desember 2021.

KMK St.Thomas Aquinas merayakannya dengan mengadakan dua kegiatan besar yaitu diskusi publik dengan membahas upaya penanggulangan kasus HIV/AIDS pada masa pandemi Covid-19.

Selain kegiatan diskusi publik, KMK FKM Undana juga menyelanggarakan turnamen futsal Aquinas Cup VI.

Data yang dihimpun TRIBUN FLORES.COM menyebutkan ada 81 tim futsal ikut dalam turnamen Aquinas Cup VI yang terdiri dari 64 tim putra dan 17 tim putri.

Kegiatan digelar sejak Senin 13 Desember 2021 hingga Sabtu 18 Desember 2021 bertempat GOR Oepoi Kota Kupang.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Marianus Winto Bria, menjelaskan kegiatan tersebut dibuka oleh Pembina KMK St.Thomas Aquinas FKM Undana, Herman Kabosu.

Winto menjelaskan kegiatan Aquinas Cup VI dilaksanakan dalam rangka mengembangkan minat dan bakat dalam bidang olahraga, serta mempererat hubungan antara seluruh mahasiswa  dan seluruh instansi kesehatan di Kota Kupang.

“Tema kegiatan Aquinas Cup VI kali ini adalah Fraternitatem Spiritus In Sportmanship. Semoga semuanya berjalan aman dan lancar,’’ujar Winto.

Ia juga menyebutkan kegiatan tersebut sudah mendapatkan surat ijin dari Satgas Covid.

Sementara itu, ketua umum KMK St.Thomas Aquinas, Yopi Bedan mengajak semua peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjalin tali persaudaraan antar sesama.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved