Breaking News:

Berita Kota Kupang

PT Semen Kupang Dikabarkan Setop Operasi

"Mereka lagi pertemuan dengan beberapa pejabat di daerah sini," kata seorang petugas keamanan ketika disambangi Pos Kupang.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUN FLORES.COM
DITUTUP: Suasana di halaman PT Semen Kupang. Gerbang masuk tampak ditutup dan pejabat sedang rapat, Sabtu 8 Januari 2022. 

TRIBUN FLORES.COM, KUPANG - PT Semen Kupang diinformasikan tidak lagi beroperasi alias ditutup. Satu-satunya pabrik semen itu disebut hampir dua bulan terakhir sudah tidak memproduksi semen. Pelanggan menyampaikan itu.

Pantauan Pos Kupang, Sabtu 8 Januari 2022 di kantor PT Semen Kupang yang terletak di Kecamatan Alak Kota Kupang, di kantor manajemen tampak sepih. Tidak ada aktifitas dari pegawai ataupun penjagan, pintu pagar pun ditutup.

Sementara itu, di tempat pabrik yang letaknya di bagia barat kantor manajemen, juga terlihat sepih. Petugas kemanan hanya ada beberapa orang yang sedang berada di pos jaga.

"Mereka lagi pertemuan dengan beberapa pejabat di daerah sini," kata seorang petugas keamanan ketika disambangi Pos Kupang.

Baca juga: Pilkada DKI 2024, Bursa Calon Gubernur Ada Nama Gibran hingga Menteri Jokowi, Hasto Sebut Ahok

Petugas itu menyebut, pertemuan itu berlangsung antara orang-orang dari PT Semen Kupang, Lurah setempat, Kapolsek Alak dan beberapa pejabat lainnya.

Dia tidak mengetahui tujuan pertemuan itu. Dia memastikan pertemuan itu akan berlangsung lama dan kemungkinan hingga petang hari.

Pantauan Pos Kupang dilokasi ini, diketahui ada sebuah mobil kijang warna silver sedang terparkir didepan salah satu kantor di halaman, dekat dengan tempat pabrik.

Hingga saat ini, pertemuan seperti yang disampaikan petugas keamanan itu sedang berlangsung. Pintu masuk ke lokasi pabrik pun ditutup.

Berita Kota Kupang Lainnya

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul PT Semen Kupang Dikabarkan Ditutup, Ini Situasi Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved