Berita Ende

Serahkan Santunan, Bupati Ende Ajak Pekerja Jadi Peserta BPJamsostek

Bupati Djafar mengharapkan agar masyarakat waspada dan hati – hati terhadap bahaya covid Omicron

Editor: Gordy Donovan
HUMAS PEMDA ENDE untuk TRIBUNFLORES.COM
SERAH SANTUNAN - Bupati Ende Djafar Achmad saat menyerahkan santunan BPJamsostek di Kecamatan Wolowaru, Kamis 13 Januari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Oris Goti

TRIBUNFLORES.COM, ENDE - Bupati Ende, Djafar Achmad dalam kunjungan kerjanya pada, Kamis 13 Januari 2022 ke Kecamatan Wolowaru berkesempatan menyerahkan santunan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJamsostek.

Santunan diserahkan kepada ahli waris masing-masing atas nama Almarhum,  Hendrikus Kewa, profesi sebagai tukang sebesar Rp 42 juta dan Ahli waris dari Eduardus Uma sebagai Kepala Desa Tomberabu II Rp 42 juta.

Dalam sambutannya, Bupati Ende, Djafar, mengatakan, masyarakat khususnya bagi yang pekerja diharapkan ikut BPJamsostek agar ketika pekerja mengalami kecelakaan atau meninggal maka BPJamsostek akan memberikan  santunan kepada ahli warisnya.

Baca juga: Rayakan HUT ke-X, SMAK Negeri Ende Disebut Tempat Persemaian Ilmu Pengetahuan, Moral-Spiritualitas

Terkait bahaya covid Omicron yang sudah melanda di Indonesia, Bupati Djafar mengharapkan agar masyarakat waspada dan hati – hati terhadap bahaya covid Omicron oleh karena itu, masyarakat dihimbau untuk secepatnya di vaksin.

“Saat ini bahaya Covid masih melanda di Negara kita, oleh karena saya mengharapkan masyarakat untuk berhati - hati dan waspada akan bahaya covid Omicron untuk itu masyarakat diharapkan segera di vaksin jangan menunda-nunda,”tegas Bupati Djafar.

Berita Ende Lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved