Berita Kota Kupang

Pater Yeremias Lantik BP IMPS Kupang Periode 2021/2022, Gundy: Tetap Eksis di Kota Kupang

Hadir saat itu orang tua Satarmese, dewan pembina yang diwakili oleh Laurens Gamat, senior, alumni dan juga beberapa perwakilan dari OKP lokal.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUN FLORES.COM/GG DONOFAN
PELANTIKAN - BP IMPS pose bersama dengan senior dan alumni usai dilantik di Kafe BM3 Batu Nona, Kelurahan Oesapa, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin 17 Januari 2022 malam. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Pater Yeremias Nardin, CMF, melantikan Badan Pengurus (BP) Ikatan Mahasiswa Pelajar Satarmese( IMPS) Kupang periode 2021/ 2022.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Kafe BM3 Batu Nona, Kelurahan Oesapa, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin 17 Januari 2022 malam.

Kegiatan ini mengusung tema melanjutkan estafet kepemimpinan dengan semangat kekeluargaan untuk mempertahankan eksistensi IMPS Kupang.

Acara pelantikan diawali dengan perayaan misa.

Baca juga: Pelajar Mbay Belajar Jurnalistik di Studio Radio Suara Nagekeo

Hadir saat itu orang tua Satarmese, dewan pembina yang diwakili oleh Laurens Gamat, senior, alumni dan juga beberapa perwakilan dari OKP lokal.

Ketua panitia, Dedy Jadu, menyebutkan IMPS merupakan organisasi Kecamatan Satar Mese yang berasal dari Kabupaten Manggarai.

Dedy Jadu juga menambahkan IMPS Kupang merupakan salah satu wadah yang berasaskan kekeluaargaan.

Dedy menjelaskan pelantikaan badan pengurus baru merupakan salah satu kegiatan yang akan dan tetap dilaksanakan ialah proses kader menjadi seorang badan pengurus yang berkarakter, berjiwa muda dan tentunya berjiwa kepemimpinan.

“Sebagai seorang badan pengurus dituntut untuk menjadi nahkoda yang akan mengarahkan kemana perahu kecil ini akan berlayar. Sebagai nahkoda kendali perahu berada ditangannya. Bagaimana nahkoda akan tetap mempertahankan keseimbangan dalam perahunya, bagaimana nahkoda mempertahankan anggotanya dan bagaimana nahkoda akan merangkul keutuhan anggotanya,” ujar Dedy.

Sementara itu, ketua terdemisioner, Febry Ngata dalam sambutanya menyampaikan pfoficiat kepada ketua IMPS Kupang periode 2021/2022 berserta jajarannya yang telah dilantik.

Baca juga: Anggota Brimob Tertembak, Terduga Pelaku KKB Papua Kelompok Ngalum Kupel

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved