Penemuan Bayi di Kupang

Ibu dari Terduga Pelaku Pembuangan Bayi di Kupang Kecewa, Mengaku Tidak Pernah Curiga

Ia menambahkan, memang sudah diijinkan pihak rumah sakit, tapi ia seperti masih trauma mau terima kenyataan dan mau tolak kenyataan.

Editor: Gordy Donovan
POS-KUPANG.COM/BERTO KLAU
PENEMUAN BAYI - Seorang warga saat berada di Lokasi penemuan bayi, jalan Fatudela II, kelurahan liliba Kota Kupang, Sabtu, 22 Januari 2022 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Bayi yang dibuang di Jl. Fatudela II, RT 25/RW 06, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang untuk sementara sedang dirawat di dalam ruang kebidanan R.S Bhayangkara. 

Pantauan POS-KUPANG.COM, Sabtu 22 Januari 2022, saat mewawancarai MW ibu dari terduga si pelaku (LS) menjelaskan untuk kondisi bayi belum ia ketahui karena ia belum masuk dan lihat. 

"Saya dari tadi duduk di luar," ucap MW.

Ia menambahkan, memang sudah diijinkan pihak rumah sakit, tapi ia seperti masih trauma mau terima kenyataan dan mau tolak kenyataan.

Baca juga: Kronologi Penemuan Bayi di Kota Kupang, Warga Nekat Lakukan Hal Ini

 

Untuk kronologi kejadiannya, MW menjelaskan, tadi pagi sekitar 04.30 Wita suaminya (Aloysius Siki) bangun untuk pergi kerja.

"Waktu dia mau keluar ke kamar mandi ia mendengar suara tangisan, diia masih belum tahu tangisan suara apa. Suara manusia atau suara binatang," ucap MW.

Lanjut MW, dia mencari di kolong tempat tidur dan kolong kursi, tapi tidak ada apa-apa.

"Kami ada pelihara anjing tapi anjing tidur aman, dia tidak menggonggong dan tidak mendengar suara apa-apa," jelasnya.

Suaminya keluar lagi ke depan tepatnya di samping teras ia mendengar lagi suara itu, suaminya merasa ini seperti suara manusia.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved