Penemuan Bayi di Kupang

Warga Kota Kupang Temukan Bayi, Kepalanya Tercepit Batu Karang di Kebun Jagung

Setelah menemukan bayi, alo langsung memberitahu kepada masyarakat sekitar untuk dilakukan pertolongan.

Editor: Gordy Donovan
POS-KUPANG.COM/BERTO KLAU
PENEMUAN BAYI - Seorang warga saat berada di Lokasi penemuan bayi, jalan Fatudela II, kelurahan liliba Kota Kupang, Sabtu, 22 Januari 2022 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Warga jalan Fatudela II, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo Kota Kupang digemparkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan pada Sabtu 22 Januari 2022.

Bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Alo Siki warga jalan Fatudela II, di samping kamar mandi, tepatnya di kebun jagung miliknya, sekitar pukul 05.30 wita.

Alo menerangkan, sekitar pukul setengah lima pagi, ia mendengar suara tangisan dari samping kamar mandi, karena penasaran ia kemudian keluar dan mencari tau.

"Saya bangun dengar ada yang menangis, jadi saya pikir suara kucing, saya keluar senter pi liat di sudut kamar mandi situ, ternyata itu suara bayi", ungkapnya saat ditemui POS-KUPANG.COM dilokasi penemuan bayi Sabtu, 22 Januari 2022.

Baca juga: 55 Lulusan Diwisuda, Politeknik St. Wilhelmus Boawae Patahkan Dualisme Kepemilikan Yayasan

 

Setelah menemukan bayi, alo langsung memberitahu kepada masyarakat sekitar untuk dilakukan pertolongan.

Mendengar kabar tersebut, emi yang juga warga sekitar langsung pergi untuk mengangkat, saat mau diangkat, tubuh dari bayi malang itu sudah dipenuhi semut, dibungkus dengan baju kaos berwarna hitam.

"Kepalanya terjepit di batu karang, takut bayi itu ada apa-apa saya langsung angkat, jadi waktu sebelum saya mau angkat bayi itu saya cari dulu tali pusar karna masih terikat, ternyata dapat di dalam situ (rumput).

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Warga Liliba Kupang Geger, Alo Siki Temukan Bayi di Samping Kamar Mandi

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved