Berita Nagekeo

Kemenag Nagekeo Gandeng PT Waskita Karya Adakan Aksi Kemanusiaan di Mbay

Ia juga menyampaikan, PMI Nagekeo mengapresiasi dan menyambut baik rencana donor darah rutin yang akan dilakukan oleh karyawan  PT Waskita Karya.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/TOMMY MBENU NULANGI
AKSI KEMANUSIAAN - Suasana pelaksanaan donor darah di Kantor Kemenag Nagekeo Kota Mbay, Selasa 25 Januari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, MBAY - Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Nagekeo menggandeng PT Waskita Karya menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kemenag Nagekeo, Selasa 25 Januari 2022.

Kepala Kantor Agama Nagekeo, Marianus Geo mengatakan bahwa aksi donor darah tersebut merupakan satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka semarak Hari Amal Bhakti ke 76 tahun 2022.

Dijelaskannya bahwa, kebutuhan darah di Nagekeo ini cukup tinggi sehingga Kementerian Agama Kabupaten Nagekeo berkomitmen untuk turut memberikan perhatian terhadap masalah tersebut.

Baca juga: Besok Launching TribunFlores.Com

"Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan" ungkapnya.

Dijelaskannya, adapun rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kemenag Nagekeo antara lain bhakti sosial di sejumlah rumah ibadah, memberikan bantuan paket sembako ke panti asuhan, dan donor darah.

Sementara itu, Humas PT Waskita Karya, Gede Galung A mengatakan bahwa, pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan oleh puluhan karyawan PT Waskita dan Bumi Indah tersebut dalam rangka memperingati bulan Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) Nasional.

Dijelaskannya, dalam sebuah proyek, ada yang namanya rencana kesehatan dan keselamatan kerja. Untuk itu, pihaknya menjunjung tinggi pada hal sama maka ketika ada bulan peringatan K3 Nasional maka bisa melaksanakan kegiatan yang merepresentasikan kesehatan dan keselamatan.

Ke depannya kata, I Gede, selama proses pembangunan waduk Mbay/Lambo berjalan, pihaknya akan tetap berkolaborasi bersama PMI Nagekeo sehingga seluruh karyawan PT Waskita dan Bumi Indah akan terus berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved