Dubes Polandia Kunjungi Nagekeo

BREAKING NEWS: Hari Ini Dubes Polandia untuk Indonesia Berkunjung ke Nagekeo

Hal tersebut disampaikan Kabag Humas Setda Nagekeo, Silvester Teda kepada Pos Kupang, Kamis 27 Januari 2022 malam.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-HUMAS PEMDA NAGEKEO
KUNJUNGI NAGEKEO - Duta Besar Republik Polandia untuk Indonesia, Mrs. Beata Stoczynska. Ia dijadwalkan akan berkunjung ke Nagekeo, Jumat 28 Januari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, MBAY - Duta Besar Republik Polandia untuk Indonesia, Mrs. Beata Stoczynska dipastikan tiba di Nagekeo melalui Bandara Soa-Bajawa hari ini, Jumat 28 Januari 2022.

Kedatangan Dubes Polandia ke Nagekeo untuk bertemu dan berdiskusi dengan pemerintah daerah setempat dalam hal ini Bupati Nagekeo dan Pimpinan Daerah setempat, terkait kemungkinan adanya kerja sama Pemda Nagekeo dan Republik Polandia kedepan.

Hal tersebut disampaikan Kabag Humas Setda Nagekeo, Silvester Teda kepada Pos Kupang, Kamis 27 Januari 2022 malam.

Dijelaskannya, selain berdiskusi dengan bupati, kedatangan Mrs. Beata Stoczynska bersama suami, Mr. Slawomir Stanisaw Stoczynski, dan Staf Pejabat Politik dan Ekonomi, Mr. Michal Weglarz  adalah dalam rangka menghadiri Perayaan 60 Tahun Imamat P. Tadeusz Gruca, SVD  di Roe, Desa Ngegedhawe, Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Jumad 28 Januari 2022.

Baca juga: Wabup Manggarai Minta Satgas PPTPPO Serius Cegah Kasus Perdagangan Orang

 

Rencana awal, rombongan Dubes akan tiba di Nagekeo kemarin, Kamis 27 Januari 2022. Namun, karena alasan operasional penerbangan, rombongan baru tiba hari ini, Jumat 28 Januari 2022 sekira pukul 08:50 Wita di Bandara Soa Bajawa.

Sekda Nagekeo, Drs. Lukas Mere bersama Forkopimda dan Tim, siap menjemput tamu negara di Bandara Soa, dan selanjutnya bersama rombongan langsung menuju tempat acara di Roe, Desa Ngegedhawe Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo.

Berita Dubes Polandia Kunjungi Nagekeo Lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved