Berita Manggarai Timur

Yayasan Puspita Bangun Bangsa Kasih Serahkan Kursi Roda untuk Matias Sasar, Regina:Terima Kasih

Matias Sasar langsung mencoba kursi tersebut dengan senyuman dibantu oleh Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa bersama anggota Alumnus Sanpio.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-WARGA TEREN
SERAHKAN BANTUAN - Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa Flori Santosa Nggagur sedang menyerahkan kursi kepada keluarga Matias Sasar di Kampung Teren Desa Mokel Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur, Selasa 1 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BORONG - Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa, Flori Santosa Nggagur menyambangi rumah Matias Sasar (61) di kampung Teren, Desa Mokel, Kecamatan Kota Komba Utara, Manggarai Timur, Flores, NTT, Selasa 1 Frebuari 2022.

Kunjungan Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa bersama Alumnus Sanpio angkatan 1979 tersebut dalam rangka memberikan bantuan berupa kursi roda dan paket sembako kepada Matias Sasar yang lumpuh.

Bantuan kursi roda dan paket sembako diserahkan langsung oleh ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa, Flori Santosa Nggagur dan diterima oleh Regina Mbagong (52) istri Matias Sasar dan disaksikan keluarga.

Dalam kesempatan itu Matias Sasar langsung mencoba kursi tersebut dengan senyuman dibantu oleh Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa bersama anggota Alumnus Sanpio dan keluarga.

Baca juga: Rumah dan Kosan Terbakar di Labuan Bajo, Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kebakaran

 

Flori Santosa Nggagur, Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa, dalam kesempatan itu mengatakan, bantuan kursi roda dan paket sembako yang diberikan itu, merupakan bagian dari kepedulian Yayasan terhadap kaum disabilitas.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga dan Bapak Matias Sasar, meskipun tidak seberapa tetapi inilah bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan,"ujarnya.

Flori menjelaskan, yayasannya akan terus melanjutkan program ini dengan sasaran bagi warga yang lain yang sangat membutuhkannya, karena pihaknya yakin dan percaya dapat mengurangi beban mereka dengan baik.

Sedangkan Regina Mbagong (52) istri Matias Sasar, menyampaikan terima kasih atas kunjungan, perhatian serta bantuan yang telah diberikan oleh ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa.

Kata Regina, suaminya kurang lebih 15 tahun sulit sekali berjalan karena lumpuh. Lewat kursi roda yang diberikan ini dapat membantu suaminya berjalan.

Baca juga: Rumah & Kosan di Manggarai Barat Ludes Terbakar, Lurah Labuan Bajo Imbau Warga Harus Selalu Waspada

"Kursi roda ini sangat dibutuhkan oleh suami saya, terima kasih saya ucapkan kepada bapak Flori Santosa Nggagur semoga kebaikan bapak selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,"ungkap Regina. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved