Berita Nagekeo

Polisi Gelar Rekonstruksi Dugaan Kasus Pembunuhan Ketua BPD di Mauponggo Nagekeo

Dbocah yang menjadi saksi kunci dalam kasus tersebut yakni CS (12) dan TN (15) hadir menjalani reka ulang kasus yang menghebohkan warga Mauponggo.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/TOMY
REKONSTRUKSI - Dua saksi menjalankan adegan rekonstruksi dugaan kasus pembunuhan Ketua BPD di Halaman Mapolsek Aesesa, Kamis 3 Januari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, MBAY - Satuan Reskrim Polres Nagekeo menggelar rekonstruksi dugaan kasus pembunuhan Ketua BPD Desa Sawu, Pius Roke (60) yang terjadi pada tanggal 14 Desember 2021 lalu.

Kegiatan rekonstruksi tersebut dilakukan untuk melengkapi berkas perkara tersebut, sesuai dengan petunjuk Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Ngada.

Berdasarkan pantauan yang dilakukan oleh Pos Kupang, gelar rekonstruksi tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolsek Aesesa, Kamis 3 Januari 2022.

Dua tersangka YS 50 dan T (40) tidak bersedia menjalankan peran dalam rekonstruksi tersebut karena alasan tersangka. Adegan kedua tersangka diperankan oleh anggota Satreskrim Polres Nagekeo.

Baca juga: Viral, Wanita Protes Hasil PCR Sudah Keluar Padahal Belum Tes, Ini yang Terjadi

 

 

Sementara itu, dua bocah yang menjadi saksi kunci dalam kasus tersebut yakni CS (12) dan TN (15) hadir menjalani reka ulang kasus yang menghebohkan warga Mauponggo tersebut.

Karena masih dibawah umur, mereka memakai topeng untuk menjalani setiap peran. Selain itu keduanya juga didampingi oleh petugas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Hadir pula dalam kegiatan rekonstruksi tersebut yakni Kasat Reskrim Polres Nagekeo, Iptu Rifai, JPU Kejari Ngada, kuasa hukum kedua tersangka, dan keluarga korban.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved