Berita Manggarai Barat

Wakapolres Manggarai Barat Beri Semangat Vaksinator saat Tinjau Vaksin Anak dan Remaja

Sugiantoro mengucapkan apresiasi kepada Polres Mabar yang telah berperan aktif dalam memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUN FLORES.COM/GECIO VIANA
TINJAU - Wakapolres Mabar, Kompol Eliana Papote saat mengunjungi Gerai Vaksinasi Presisi Polres Mabar Gedung Kemala Bhayangkari Polres Mabar, Kamis 3 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Gecio Viana

TRIBUNFLORES.COM, LABUAN BAJO - Wakapolres Manggarai Barat (Mabar), Kompol Eliana Papote, meninjau vaksinasi bagi anak-anak dan remaja di Gedung Kemala Bhayangkari Polres Mabar.

Peninjauan pada Kamis 3 Februari 2022 itu bertujuan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh vaksinator Polres Mabar dalam menjalankan vaksinasi.

Wakapolres Mabar, Kompol Eliana Papote mengatakan, Polres Mabar akan terus melakukan vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Mabar hingga mencapai target 100 persen.

Pihaknya berharap, para personel yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi agar tetap semangat untuk menjalankan tugas yang sangat mulia ini.

Baca juga: Eksplor Budaya Lembata Tuai Polemik, Anggota DPRD Lembata Sebut Kurang Sosialisasi

“Tugas kita adalah tugas yang sangat mulia. Untuk itu, dilaksanakan dengan semangat dan humanis,” katanya dalam keterangan yang diterima TRIBUNFLORES.COM, Jumat 4 Februari 2022.

Wakapolres Mabar menjelaskan, vaksin booster di Polres Mabar baru diberikan kepada anggota Polri, sedangkan untuk masyarakat umum sampai saat ini belum ada pelayanan.

“Gerai vaksin booster baru diberikan kepada anggota Polri,” tambahnya.

Wakapolres Mabar juga mengharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Mabar yang belum menjalani vaksinasi baik dosis satu dan dosis kedua, agar melakukan vaksinasi di Polres Mabar sesuai jadwal yang ditentukan.

Seorang warga Labuan Bajo, Sugiantoro mengucapkan apresiasi kepada Polres Mabar yang telah berperan aktif dalam memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Kami apresiasi dan berterima kasih kepada Polres Mabar atas pelayanan vaksinasi. Kami mendoakan semua petugas di berikan kekuatan dan kesehatan,” ucapnya.

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi dosis satu dan dosis dua untuk remaja dan lansia dilaksanakan selama dua hari sejak 2-3 Februari 2022 dengan jumlah sasaran sebanyak 364 sasaran.

Sementara itu, dosis dua untuk anak usia 6-11 tahun sebanyak 275 sasaran, remaja sebanyak 20 sasaran, masyarakat umum sebanyak 17 sasaran dan lansia 3 sasaran.(*)

Berita Manggarai Barat Lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved