Aksi Tak Senonoh di Matim

Theresia Wisang Kecam Pelaku Aksi Tak Senonoh di Manggarai Timur, Minta Polisi Usut Tuntas

Diketahui, bocah penyandang disabilitas tersebut menjadi korban aksi tak senonoh yang diduga dilakukan oleh I (20) tetangga korban.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUN FLORES.COM
ILUSTRASI: Kasus aksi tak senonoh. Pria berinisial I (20) di Manggarai Timur diduga lakukan aksi tak senonoh terhadap bocah disabilitas. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES, BORONG - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai Timur, Ny Theresia Wisang Agas mengecam keras pelaku kekerasan terhadap seroang bocah disabilitas di Manggarai Timur.

Ny Theresia sangat geram dan mengutuk keras terhadap pelaku pemerkosaan.

"Ini betul-betul biadap. Apapun alasannya pemerkosaan terhadap anak, apalagi anak disabilitas, ini adalah kejahatan pada kemanusiaan, dan merendahkan martabat kita sebagai manusia,"tegas Theresia Wisang kepada TRIBUNFLORES.COM, Minggu 6 Frebuari 2022.

Theresia mengingatkan pihak kepolisian serius menangani kasus-kasus begini, supaya tidak jadi preseden buruk dan orang menganggap persoalan ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Baca juga: BREAKING NEWS : Pria di Manggarai Timur Diduga Lakukan Aksi Tak Senonoh Terhadap Bocah Disabilitas

 

"Saya minta kepada pihak berwajib agar penanganan terhadap kasus seperti ini harus serius. Kejahatan seperti ini adalah kejahatan yang paling kejam dari semua kejahatan. Jangan main-main dengan kriminalitas seperti ini,"ungkap mantan aktivis PMKRI ini.

Bupati Prihatin

Sementara itu, Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH.,M.Hum, mengaku sangat prihatin dengan peristiwa yang dialami oleh seorang bocah penyandang disabilitas.

Diketahui, bocah penyandang disabilitas tersebut menjadi korban aksi tak senonoh yang diduga dilakukan oleh I (20) tetangga korban.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved