Valentine Day

Penonton Bersorak saat Penari Bergoyang Meriahkan Valentine Day di Kampus Unipa Indonesia Maumere

Penyelenggara kegiatan mempromosikan produk olahan Coklat dari tanaman Kakao asli dari Kabupaten Sikka ini dengan berbagai cara.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/PATRIANUS MEO DJAWA
GOYANG - Penari Anyel dari Galaksi Girl Sikka saat goyang meriahkan valentine day Kampus Unipa Indonesia di Mauere Kabupaten Sikka, Senin 14 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Patrianus Meo Djawa

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Coklat Sikka (Chosik) menjadi brand promosi saat perayaan hari valentine Kampus Unipa Indonesia Maumere, Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur, Senin, 14 Februari 2022.

Penyelenggara kegiatan mempromosikan produk olahan Coklat dari tanaman Kakao asli dari Kabupaten Sikka ini dengan berbagai cara.

Seperti mengajak para mahasiswa untuk memberikan Chosik kepada pasangan mereka sebagai kado valentine.

Bagi yang belum punya pasangan alias jomblo mereka diarahkan untuk mencari pasangan dengan menawarkan Chokis kepada orang yang disukai.

Baca juga: Coklat Sikka Jadi Brand Valentine Day Kampus Unipa Indonesia di Maumere

 

Perayaan hari valentine di Kampus Unipa Maumere telah dimulai sejak pagi sekira pukul 08:30 Wita.

Untuk memeriahkan kegiatan dimaksud, penyelenggara kegiatan menghadirkan dua orang penari, satu orang laki-laki dan seorang wanita muda bernama Anyel dari grup Galaksi Girl Sikka.

Gemulainya didepan deretan pajangan produk Chosik membuat suasana semakin meriah.
Anyel membawakan tarian K-pop dance ala negeri Ginseng, Korea.

STAN CHOSIK- Perayaan Hari Valentine Menjadi Ajang Promosi Olahan Cokelat Lokal, Chosik, di Kampus Unipa Maumere, Kabupaten Sikka, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin, 14 Februari 2022.
STAN CHOSIK- Perayaan Hari Valentine Menjadi Ajang Promosi Olahan Cokelat Lokal, Chosik, di Kampus Unipa Maumere, Kabupaten Sikka, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin, 14 Februari 2022. (TRIBUNFLORES.COM/PATRIANUS MEO DJAWA)

Para mahasiswa Unipa yang sebelumnya berada sedikit menjauh dari tempat kegiatan, akhirnya merapat untuk menyaksikan goyangan dari wanita kelahiran Kewapante 6 Mei 2002 ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved