Berita Manggarai Timur

Yayasan Puspita Bangun Bangsa Serahkan Kursi Roda untuk Lodovikus Andi, Maria: Terima Kasih

Lodovikus merupakan warga Jati, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) yang menderita stroke.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ROBERT ROPO
SERAHKAN KURSI - Pengurus Yayasan pose bersama Lodovikus Andi usai penyerahan kursi roda, Sabtu 19 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BORONG - Yayasan Puspita Bangun Bangsa, memberikan bantuan satu unit kursi roda kepada Lodovikus Andi (60), Sabtu 19 Frebuari 2022.

Lodovikus merupakan warga Jati, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) yang menderita stroke.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa, Flori Santosa Nggagur, bersama anggota alumni Sanpio 79 yakni Aleksius Rahman, Tobias Suman dan sejumlah anggota alumni lain.

Turut hadir pula, Donatur Heribertus Beben, Romo Marsel Jenahat, kepala Desa Golo Kantar, Merdianus Jehaman tokoh masyarakat dan keluarga.

Baca juga: Universitas Nusa Nipa Indonesia di Maumere, Adakan Kuliah Umum Virtual Bahas Kewirausahaan

Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa, Flori Santosa Nggagur, mengatakan, sudah sekian kali, Yayasan Puspita Bangun Bangsa memberikan bantuan untuk sesama di Manggarai Raya yang membutuhkan termasuk Lodovikus Andi yang mengalami lumpuh dan tidak berjalan.

Bantuan itu diberikan sebagai bentuk berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

Flori mengatakan, pihaknya berharap melalui kursi roda itu bisa membantu aktivitas Lodovikus dalam melakukan aktifitas kesehariannya.

"Semoga bantuan kursi ini dapat membantu bapak Lodovikus untuk bisa beraktivitas bisa melihat matahari dan alam yang segar di luar rumah,"ujarnya.

Dikatakan Flori, Yayasan Puspita Bangun Bangsa hanya sebagai penyalur, namun ada banyak donatur yang memberikan dukungan dalam bantuan itu. Salah satu donatur yakni Heribertus Beben, alumni Sanpio Semenari Pius XII Kisol dan juga pengusaha di Jakarta asli putra Manggarai.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved