Berita Ende

Terpilih Jadi Ketua DPC Peradi Labuan Bajo, Lambertus Komit Siapkan Advokat Berintegritas

Sehingga, lanjut Lambertus, DPC Peradi Labuan Bajo akan melahirkan para advokat yang berkompetensi, handal dan berintegritas tinggi.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/GECIO VIANA
TERPILIH - Ketua Peradi DPC Labuan Bajo, Lambertus Sedus (kanan) menerima dokumen organisasi usai terpilih sebagai ketua dalam Musyawarah Advokat Anggota Peradi dalam rangka pembentukan DPC Labuan Bajo di Hotel Luwansa, Minggu 20 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Gecio Viana

TRIBUNFLORES.COOM, LABUAN BAJO - Lambertus Sedus, SH terpilih secara demokratis menakhodai Perhimpunan Advokat Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (DPC Peradi) Labuan Bajo periode 2022-2027, Minggu 20 Februari 2022.

Lambertus Sedus terpilih sebagai ketua dalam Musyawarah Advokat Anggota Peradi dalam rangka pembentukan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi DPC) Labuan Bajo di Hotel Luwansa.

Jalanya kegiatan yang menghadirkan puluhan advokat tersebut cukup alot, hingga agenda pemilihan ketua.

Ketua Peradi DPC Labuan Bajo, Lambertus Sedus, SH mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan roda organisasi selama 1 periode mendatang.

Baca juga: Lapas Ende Teken MoU Kembangkan TOSS, Bupati Djafar Beri Apresiasi

 

Lambertus mengaku akan konsisten menjalankan roda organisasi, mengingat pertumbuhan advokat di Indonesia lebih khusus di Labuan Bajo yang terus meningkat, seiring penetapan daerah itu sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dengan label pariwisata super premium.

Sehingga, lanjut Lambertus, DPC Peradi Labuan Bajo akan melahirkan para advokat yang berkompetensi, handal dan berintegritas tinggi.

"Tentunya menyiapkan advokat yang handal dan berintegritas untuk di daerah Manggarai Barat, lebih khusus daerah super premium Labuan Bajo. Karena tentunya kita harus menyiapkan advokat-advokat yang berintegritas dalam penegakkan hukum, sebagai wadah organisasi tugas kami utama menyiapkan Advokat yang handal yang berintegritas," tegasnya.

Pihaknya juga akan membangun koordinasi dan komunikasi yang baik dengan jajaran struktur organisasi Peradi yang lebih tinggi, serta organisasi profesi advokat lainnya di Labuan Bajo.

Baca juga: Mengenal Taman Baca Masyarakat Pelangi Topak di Manggarai

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved