Begal di Manggarai

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pengancaman Menggunakan Sajam di Manggarai

Ia saat itu sedang mengemudikan kendaraan dengan kecepatan rendah, kemudian pelapor mendengar pelaku mengeluarkan kata-kata dalam bahasa Manggarai.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/CHARLES ABAR
DIAMANKAN - Terduga Pelaku pembegalan saat berada di ruangan SPKT Polres Manggarai, Selasa 22 Februari 2022 malam. 

Laporan Reporter TRIBUNDLORES.COM, Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM, RUTENG - Kepolisian Resort Manggarai telah mengamankan terduga pelaku pengancaman menggunakan senjata tajam kepada pengguna jalan Ruteng-Reo.

Kejadian yang menimpa Kepala Bagian Pembangunan Sekertaris Daerah Kabupaten Manggarai Nobertus Caling itu terjadi di jalan Reo-Ruteng tepatnya di Kampung Resem, Kelurahan Tadong, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai NTT, Selasa 23 Februari 2022 sekitar pukul 00.00 Wita.

Selain Nobertus Caling adapun korban lain Yudi Caling (24) asal Waso, Sebastianus Da asal Waso,dan Marianus Bahagia Nadas alamat Perumnas.

Saat itu mereka berada dalam satu mobil ketika hendak pulang dari kegiatan reses salah satu partai politik di Manggarai di Desa Kentol, Kecamatann Cibal.

Baca juga: BREAKING NEWS : Sopir di Manggarai Nyaris Kena Sabetan Sajam saat Melintas Jalur Ruteng-Reo

 

Korban yang sedang dalam kendaraan, diberhentikan oleh beberapa orang dengan menggunakan parang dan mengarah ke korban yang masih mengendarai kendaraan dinas.

Korban saat saat itu sedang mengemudikan kendaraan dengan kecepatan rendah, kemudian pelapor mendengar pelaku mengeluarkan kata-kata dalam bahasa Manggarai.

"Ho o taung meu, (Kalian semua ini) pakai bahasa Manggarai,"ujar korban.

Karena merasa takut korban langsung melajukan kendaraannya untuk menghindari pelaku,kemudian para pelaku mengejar dengan menggunakan sepeda motor sambil meneriakkan kata "pencuri".

Baca juga: Maria Restituta Ratna Beberkan Rahasia Kunci Ketahanan Kualitas Hidup Berkeluarga

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved