Demonstrasi di Ende

BREAKING NEWS : Aliansi Masyarakat Bersih Ende Demonstrasi, Pertanyakan Keabsahan Wakil Bupati Ende

Sementara itu, Sekwan Valentinus, kepada wartawan mengkonfirmasi, bahwa Ketua DPRD dan anggota sedang tidak berada di Kantor DPRD.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ORIS GOTI.
DEMONSTRASI - Aksi demonstrasi di depan halaman Kantor DPRD Kabupaten Ende, Kamis 24 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Oris Goti

TRIBUNFLORES.COM, ENDE - Aliansi Masyarakat Bersih Kabupaten Ende, menggelar aksi demonstrasi di Kantor Bupati dan Gedung DPRD Kabupaten Ende, Kamis 24 Februari 2022.

Aliansi Masyarakat Bersih ini mengaku peduli dengan kisruh dinamika politik terkait proses pengusungan, pemilihan dan pelantikan Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Ende.

Menurut mereka hingga saat ini belum ada kepastian hukum mengenai keabashaan Wakil Bupati Kabupaten Ende. Oleh karena itu mereka menuntut transparansi dari pihak - pihak terkait.

Mereka menuntut Ketua DPRD Kabupaten Ende, Fery Taso, secara terbuka ke publik menjelaskan secara terbuka dan benar mengenai proses pengusungan, pemilihan hingga pelantikan Wakil Bupati Ende.

Baca juga: Diduga Mesin Rusak, KM Sally Fortune Tidak Bisa Berangkat ke Pelabuhan Tanjung Perak

 

Namun, saat beraksi di depan Halaman Kantor DPRD Kabupaten Ende, tidak ada Ketua dan anggota DPRD.

Sementara itu, Sekwan Valentinus, kepada wartawan mengkonfirmasi, bahwa Ketua DPRD dan anggota sedang tidak berada di Kantor DPRD.

"Mereka lagi Reses," katanya.

"Tetapi tadi saya sudah terima isi pernyataan sikap dari massa aksi. Nanti saya teruskan ke Ketua DPRD Kabupaten Ende, bapak Fery Taso," imbuhnya.

Berita Ende lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved