Berita Kota Kupang

IMPM Kupang Lantik Anggota Baru, Diajak Cintai Produk Lokal Pertanian di Manggarai

Ia juga menyampaikan, tanpa adanya panitia kegiatan masa penerimaan anggota baru ini, tidak akan bisa berjalan.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-IMPM KUPANG
DILANTIK - 21 anggota baru IMPM Kupang pose bersama usai dilantik di Oehau Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Minggu 27 Februari 2022 malam. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Ikatan Mahasiswa Pertanian Manggarai (IMPM) Kupang mengadakan pelantikan anggota baru di Oehau Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Minggu 27 Februari 2022 malam.

Anggota baru yang dilantik berjumlah 21 orang. Mereka sebelumnya telah mengikuti kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) dari Sabtu 26 Februari 2022.

Ketua panitia, Febrianus Efantry, menjelaskan, kegiatan MPAB ini sangat penting. Karena ini dalam rangka untuk mempersiapkan kaum muda dalam pencapaian eksistensi dari jiwa yang semangat, dengan didasari oleh dua kekutan besar yaitu intelektualitas dan fraternitas.

Kata Febri dua kekuatan ini sangat penting untuk menjadi pilar utama bagi anggota dalam pergaulan dengan masyarakat dan juga dalam memimpin di masa depan yang kiranya bisa menjadi pemimpin yang memiliki jiwa populis.

Baca juga: BREAKING NEWS : 2 Pasien Covid-19 di Lembata Meninggal Dunia

 

"Oleh karena itu kami yang sudah tergabung dalam wadah IMPM berharap kiranya kegiatan masa penerimaan anggota baru atau MAPB yang sudah di selenggarakan kurang lebih dari 3 hari dapat berguna demi menjwab harapan bangsa akan kaum mudah yang peka terhadap situasi dan kondisi didalam lingkungan sosial,"ujar Febri.

Sementara itu, ketua umum IMPM Kupang, Lodovikus Magus, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari jajaran alumni, senior, badan pengurus serta rekan-rekan OKP yang turut mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan MPAB IMPM Kupang periode 2021/2022.

Lodovikus juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada ketua stering comite, ketua panitia serta jajaran nya, karena atas berkat kerja keras kalian semua, kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Ia juga menyampaikan, tanpa adanya panitia kegiatan masa penerimaan anggota baru ini, tidak akan bisa berjalan.

"Selamat datang untuk anggota baru IMPM Kupang yang baru saja dilantik,"ujarnya.

Baca juga: Warga Terdampak Banjir di LAUT Manggarai Timur Terima Bantuan Darurat

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved