Berita Manggarai

SGI Terus Bergerak, Bantu 100 Sak Semen untuk Pembangunan Masjid Nanga Ramut di Manggarai

Menurut Bento, Stefanus Gandi merupakan pengusaha muda yang sangat peduli dengan keadaan sosial masyarakat.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-SGI
SERAHKAN - Utusan dari SGI saat menyerahkan 100 sak semen di Masjid Hayya Alasshola Nanga Ramut, Desa Terong, Kecamatan Satarmese Barat, Kabupaten Manggarai, Sabtu 5 Maret 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, RUTENG - Lembaga Stefanus Gandi Institut (SGI) terus bergerak maju dalam membantu pembangunan sejumlah tempat ibadah.

Kini, bantuan 100 sak semen yang bersumber dari Direktur SGI Stefanus Gandi itu menyasar di Masjid Hayya Alasshola Nanga Ramut, Desa Terong, Kecamatan Satarmese Barat, Kabupaten Manggarai.

Bantuan semen tersebut langsung diserahkan utusan Lembaga SGI, masing-masing, Bento Papur dan Hendrik Harum kepada warga Nanga Ramut, Sabtu 5 Maret 2022.

Baca juga: Tidak Diserang Hama, Petani di Manggarai Senang Gunakan Pupuk Eco Farming

 

Utusan Lembaga SGI Bento Papur mengatakan, pertemuan untuk menyerahkan bantuan semen dari Stefanus Gandi tidak lahir begitu saja, namun karena berkat Tuhan.

Menurut Bento, Stefanus Gandi merupakan pengusaha muda yang sangat peduli dengan keadaan sosial masyarakat.

"Satu Minggu lalu juga kami memberikan bantuan serupa untuk pembangunan, Masjid Nurul Iman Sernaru di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat," kata Bento dalam siaran pers yang diterima TRIBUNFLORES.COM Minggu 6 Maret 2022.

Menurut Bento, dalam targetnya Direktur SGI Stefanus Gandi akan memberi bantuan pembangunan 10 Masjid di Manggarai Raya pada tahun 2022 ini.

Baca juga: Kisah Perempuan di Flores, Dirikan Rumah Baca hingga Jadi Tukang Ojek untuk Biayai Kegiatan Literasi

"Tentu tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan ketakwaan, iman, dan menjalin tali silaturahmi antara kita semua," kata Bento.

Sementara itu, utusan SGI lain Hendrik Harum mengatakan, lembaganya terus bergerak di bidang kemanusiaan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved