Kasus Asusila di Nagekeo

Polres Nagekeo Tangkap Terduga Kasus Pemerkosaan di Ngada

Tim Buser Polres Nagekeo menangkap satu dari 10 terduga persetubuhan anak dibawah umur di Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada.

Editor: Egy Moa
HO-RESKRIM POLRES NAGEKEO
Salah seorang terduga pelaku yang ditangkap tim Buser Polres Nagekeo, Selasa 8 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, MBAY-Tim Buru Segap (Buser) Polres Nagekeo di Pulau Flores  melakukan penangkapan terhadap satu dari 10 terduga persetubuhan anak dibawah umur di Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada, Selasa 8 Februari 2022.

Terduga berinisial HM tidak melakukan perlawanan ketika Tim Buser yang dipimpin Kanit Buser Polres Nagekeo, Aipda Aswan Edo bersama dua anggota buser lainnya melakukan penangkapan.

Setelah melakukan penangkapan, terduga pelaku langsung dibawa ke Mapolres Nagekeo. Mereka tiba di Mapolres Nagekeo sekira pukul 15:18 Wita.  Terduga pelaku dikawal ketat oleh anggota Buser Polres Nagekeo dengan tangan diborgol.

Kasat Reskrim Polres Nagekeo, Iptu  Rifai mengungkapkan terduga pelaku berinisial HM yang sempat kabur sudah ditangkap di Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada.

Baca juga: BREAKING NEWS: 10 Pemuda di Nagekeo Diduga Lakukan Persetubuhan Anak Dibawa Umur

HM ditangkap karena diduga melakukan persetubuhan anak dibawah umur bersama dengan sembilan orang terduga pelaku lainnya yang sudah diamankan terlebih dahulu.

Berita Nagekeo lainnya

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved