Berita Ngada

Pelajar SMK di Ngada Diduga Dianiaya Pemilik Bengkel, Guru: Itu Bagian Pembinaan

Akibatnya, leher EL memerah akibat cekikan sementara bagian dalam bibir JL mengalami luka terkena tonjokan kepalan tangan HR.

Editor: Gordy
TRIBUNFLORES.COM/PATRIANUS MEO DJAWA
BERDAMAI - HR bersama dua siswa dan seorang guru pendamping sepakat berdamai usai dirinya diadukan ke pihak kepolisian karena dugaan tindak pidana penganiayaan, Selasa 8 Maret 2022, di Polres Ngada, Nusa Tenggara Timur. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Patrianus Meo Djawa

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Dua pelajar SMK Batara, Kecamatan Bajawa Utara, Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur yakni ER (18) dan JL(18) dikabarkan telah dipindahkan ketempat praktik lain usai kedua pelajar ini mengadukan dugaan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan HR ke pihak kepolisian Resort Ngada, Selasa, 8 Maret 2022, pekan lalu.

HR merupakan pemilik bengkel, yang berlokasi di sekitaran Biara OCD, Kota Bajawa.

Diduga, HR tega melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap ER dan JL karena kedua pelajar itu enggan menuruti ajakannya melakukan fondasi rumah salah satu karyawan bengkel.

Baca juga: Cerita Korban Kasus Pencurian di Sikka, Motor Hilang saat Istri Sedang Hamil

 

Kepada TRIBUNFLORES.COM, ER dan JL mengaku mendapat beberapa kali serangan fisik dari HR yang mengenai mulut, kepala dan pada bagian leher.

Akibatnya, leher EL memerah akibat cekikan sementara bagian dalam bibir JL mengalami luka terkena tonjokan kepalan tangan HR.

Setelah dugaan kasus penganiayaan ini diadukan ke pihak kepolisian, mereka akhirnya bersepakat berdamai secara kekeluargaan di ruang SPKT Polres Ngada.

Sayangnya, setelah berdamai kedua pelajar itu justru tak lagi melanjutkan praktek di bengkel milik HR yang sejatinya akan dilaksanakan selama 4 bulan.

Mikael, guru mata pelajaran sekaligus ketua program studi kedua pelajar ini, kepada TRIBUNFLORES.COM, Senin, 14 Maret 2022, berujar, kedua pelajar itu telah dipindahkan ke bengkel lain atas permintaan sendiri.

Baca juga: BREAKING NEWS: Polisi Amankan 17 Unit Sepeda Motor, Diduga Tak Miliki Dokumen Lengkap

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved