Manggarai Timur Berduka

Jenazah Wabub Manggarai Timur Diterbangkan Pagi Ini

Jenazah Wakil Bupati Manggarai Timur,Drs.Jaghur Stefanus akan langsung diterbangkan menuju Ruteng pada hari ini, Kamis 31 Maret 2022.

Editor: Egy Moa
TRIBUNFLORES.COM/BERTO KALU
Keluarga almarhum Wabub Manggarai Timur,Jaghur Stefanus, menunggu di Ruang Isolasi RSUD Dr WZ Johannes Kupang, Rabu malam 30 Maret 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Berto Kalu

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Jenazah Wakil Bupati Manggarai Timur, Drs.Jaghur Stefanus akan  diterbangkan menuju Ruteng pada hari ini, Kamis 31 Maret 2022.

Bernadus Nuel, perwakilan keluarga almarhum menyampaikan, jenazah akan diterbangkan dari Kupang menuju Ruteng pada Kamis 31 Maret 2022 menggunakan pesawat charter pada pukul 05.00 Wita. 

"Tadi Pak Sekda sudah menelpon langsung pilotnya, bahwa siap untuk mengantar jenazah. Kalau berangkat pagi akan turun di Ruteng, kalau berangkat siang akan turun di Soa Bajawa, " jelas Bernadus yang juga Wakil Ketua DPRD Manggarai Timur itu. 

Bernadus melanjutkan, almarhum Jaghur Stefanus sudah dirawat kurang lebih satu minggu di RSUD Dr. WZ Johannes Kupang sebelum menghembuskan nafas terakhir pada Rabu 30 Maret pukul 21.25 Wita.

Baca juga: BREAKING NEWS : Wakil Bupati Manggarai Timur Stefanus Jaghur Meninggal Dunia di Kupang

"Satu bulan yang lalu di RS Siloam, kemudian pulang bertugas dan dibawa lagi ke Kupang dan hari ini beliau menghembuskan nafas terakhir di sini, " kata dia. 

Setelah dimandikan, jenazah akan tetap berada di RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang sambil menunggu pukul 05.00 Wita pagi untuk dibawa ke Bandara El Tari Kupang dan kemudian diterbangkan.

"Malam ini masih disini, tidak dibawah ke rumah duka sambil menunggu administrasi dari rumah sakit dan hasil tes PCR, kami juga sudah koordinasi dengan gugus tugas dan satgas covid, " ungkapnya.

Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Timur,  Drs. Jaghur Stefanus  meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Dr WZ Johannes Kupang, Rabu 30 Maret 2022  pukul 21.25 Wita.

Mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Manggarai Timur ini sudah lama menjalani perawatan medis di rumah sakit milik Pemprov NTT ini, karena sakit. Wabup Jaghur bersama Bupati Manggarai Timur Agas Andreas dilantik Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Kupang pada 14 Februari 2019.

Berita Manggarai Timur lainnya


 

 
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved