Manggarai Timur Berduka

Sekda Manggarai Timur; Kepergian Jaghur Stefanus Mengejutkan Masyarakat Manggarai Timur

Kepergian selamanya Wakil Bupati Manggarai Timur, Drs.Jaghur Stefanus, Rabu malam di RSUD DR.WZ Johannes mengejutkan masyarakat Manggarai Timur.

Editor: Egy Moa
TRIBUNFLORES.COM/ROBERT ROPO
Keluarga dan kerabat di rumah jabatan Wabup Manggarai Timur, Rabu malam 30 Maret 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BORONG-Wakil Bupati (Wabup) Manggarai Timur, Drs Jaghur Stefanus tutup usia di RSUD Prof. Dr. W Z Johannes Kupang, Rabu 30 Maret 2022 malam.

Sekda Manggarai Timur, Ir. Boni Hasudungan Siregar, kepada TRIBUNFLORES.COM, Rabu malam 30 Maret 2022, mengatakan pemerintah dan seluruh masyarakat Manggarai Timur menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian orang tua dan pemimpin mereka Wakil Bupati,  Jaghur Stefanus yang telah dipanggil Tuhan di RSUD Prof Dr W Z Johannes Kupang, Rabu malam.

"Seluruh masyarakat Manggarai Timur dan jajaran pemerintah Kabupaten Manggarai Timur sangat berduka karena orang tua kita, pemimpin kita Stef Jaghur dipanggil Tuhan beberapa jam yang lalu. Kepergian beliau sangat mengejutkan kami,"ungkap Boni.

Boni juga memohon dukungan doa untuk keselamatan (alm) Jaghur Stefanus agar diterima di sisi Tuhan dan juga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Baca juga: BREAKING NEWS : Wakil Bupati Manggarai Timur Stefanus Jaghur Meninggal Dunia di Kupang

Boni juga mengatakan  jenazah Alm Drs Jaghur Stefanus,  Rabu malam disemayamkan di RSUD Prof. Dr. W Z Johannes Kupang dan rencananya pagi  ini diterbangkan ke Borong melalui Bandara Frans Sales Lega Ruteng atau Bandara Soa, Kabupaten Ngada.

Sedangkan terkait sakit yang diderita Alm Drs Jaghur Stefanus, Sekda Boni mengaku belum mengetahui secara pasti. 

"Saya belum dapat gambaran yang pasti terkait sakitnya beliau, nanti secara medis memberikan yang pasti baru bisa disampaikan. Saya mohon maaf sekali,"ungkapnya. 

Berita Manggarai Timur lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved