Manggarai Timur Berduka

Wabup Manggarai Timur Diduga Meninggal Terpapar Covid-19

Wakil Bupati Manggarai Timur, Drs.Jaghur Stefanus meninggal dunia,Rabu malam di RSUD Dr.WZ.Johannes Kupang diduga terpapar Covid-19

Editor: Egy Moa
ISTIMEWA
Wabup Manggarai Timur,Drs.Jaghur Stefanus Wakil Bupati Manggarai Timur, Jaghur Stefanus.   

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BORONG--Wakil Bupati (Wabup) Manggarai Timur, Drs Jaghur Stefanus tutup usia di RSUD Prof. Dr. W Z Johannes Kupang, Rabu 30 Maret 2022 malam. Sebagai penghormatan terhadap wafatnya, seluruh Instansi pemerintahan di Kabupaten Manggarai Timur mengakibarkan bandera merah putih setengah tiang.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Manggarai Timur, Jefrin Haryanto, menyampaikan itu kepada TRIBUNFLORES.COM, Kamis 31 Maret 2022. Jefrin mengatakan, ada perubahan jadwal dimana Jenazah Alm Jaghur Stefanus diberangkatkan dari Ruteng langsung menuju Kantor Bupati Manggarai Timur di Lehong utuk penghormatan terakhir bagi seluruh pegawai di lingkup pemerintahan. Hal ini dilakukan sesuai dengan Protokol Covid-19.

Karena Alm Jaghur Stefanus juga dikabarkan terpapar Covid-19, kata Jefrin, maka kemungkinan jenazahnya langsung dikuburkan malam ini.

"Penguburan mungkin malam ini e. Akan ada perubahan protokol malam ini, kemungkinan kuburnya malam ini. Nanti kita akan membuat pernyataan resmi setelah jenazahnya sampai,"ungkap Jefrin.

Baca juga: Wabup Manggarai Timur di Mata Sopir Pribadi; Sosok Rendah Hati dan Suka Menolong

Sementara itu pantauan TRIBUNFLORES.COM, terlihat bandera merah putih yang dikibarkan di kantor bupati bersama kantor-kantor instansi lain di Lehong dikibarkan setengah tiang.

Tanpak juga para pegawai sedang mempersiapkan tempat untuk penerimaan jenazah mantan Kasat Pol PP dan Mantan Kepala BKPSDMD Kabupaten Manggarai Timur ini di ruang lobi kantor Bupati Manggarai Timur.

Berita Manggarai Timur lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved