Berita Manggarai

BREAKING NEWS: Lakalantas di Manggarai, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Ipda I Made menjelaskan menyampaikan saat ini kasus Lakalantas ini masih ditangani oleh satuan Lalulintas Polres Mangarai.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM /HO-POLRES MANGGARAI
LAKALANTAS- Suasana di TKP kecelakaan lalulintas di Hombel, kelurahan Mbaumuku, Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Senin 11 April malam. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM,Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM, RUTENG - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi Jalan Adisucipto, depan Hotel Manggarai Hombel, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Senin 11 April 2022 sekitar puku; 19.40 Wita.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor yamaha jupiter warna hitam tanpa plat nomor dengan sepeda motor yamaha vixion M 6499 PG warna merah.

Adapun identitas pengendara, penumpang dan kondisinya setelah kecelakaan, Antonius Karol Sudu (16) seorang pelajar alamat Hombel, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, kabupaten Manggarai, pengendara sepeda motor yamaha jupiter tanpa nopol warna hitam dengan kondisi mengalami luka jarit alis mata kiri, jarit lutut kanan dan lecet pada kaki kanan.

Baca juga: Menangkan Pilkada Lembata 2024, Partai Demokrat Lakukan Konsolidasi

 

Yulius Jefrianus Tagan (16) alamat Hombel Kelurahan Mbaumuku, kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, penumpang sepeda motor yamaha jupiter tanpa nopol warna hitam dengan kondisi mengalami memar diwajah dan kepala.

Egidus Adut (34) karyawan,alamat Hombel Kelurahan Mbaumuku, kecamatan Langke Rembong, kabupaten Manggarai dengan pengendara sepeda motor yamaha Vixion M 6499 PG dengan kondisi mengalami retak pada hidung, robek alis mata kanan dan robek pada bibir, luka lecet pada kedua kaki.

Paur Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budiarsa menjelaskan tabrakan antara sepeda motor yamaha jupiter tanpa nomor polisi warna hitam yang dikendarai oleh Antonius Karol Sudu yang berboncengan dengan Yulius Jefrianus Tanggang yang datang dari arah timur tujuan kearah barat diduga lampu depan sepeda motor tidak menyala.

Baca juga: Polisi Ungkap Penembak Tukang Ojek di Puncak Jaya, Satu Orang Tewas

Dugaan tersebut menyebabkan bertabrakan dengan sepeda motor yamaha Vixion M 6499 PG warna merah yang dikendarai oleh Egidius Adut yang datang dari arah barat tujuan kearah timur yang diduga mengambil haluan kekanan jalan yang mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor dan yang diboncengnya mengalami luka-luka.

Sementara ketiga korban telah dirawat dirumah sakit dr Ben Mboi Ruteng dan mengakibatkan kerusakan pada kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

Ipda I Made menjelaskan menyampaikan saat ini kasus Lakalantas ini masih ditangani oleh satuan Lalulintas Polres Mangarai.

"Kasus kecelakaan masih ditangani oleh unit Gakkum Sat. Lantas Polres Manggarai," ungkap Ipda Made Budiarsa.

Berita Manggarai lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved