Berita Maumere

Resmikan SLB Karya Ilahi, Presiden Direktur Henkel Ikut Bermain Musik Tradisional Khas Sikka

Ia berharap suatu saat akan membawa keluarganya untuk datang ke tempat ini bersamanya suatu saat nanti.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/MARIA MANGKUNG
BERMAIN MUSIK - Presiden Direktur Henkel Alejandro Schoenhoff Ikut Bermain Musik Tradisional Khas Sikka, Selasa 12 April 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Presiden direktur Henkel, Alejandro Schoenhoff, ikut bermain musik Kampung Ian Tada Bliran.

Momen itu terjadi saat peresmian Sekolah Luar Biasa (SLB) anak berkebutuhan khusus Karya Ilahi oleh Bupati Sikka dan Presiden direktur Henkel.

Mr. Alejandro Schoenhoff sangat senang berada di tempat ini untuk saat mengunjungi anak anak berkebutuhan khusus di SLB Karya Ilahi yang berada di Jalan Adisucipto, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Baca juga: Polisi Amankan 5 Terduga Pelaku Penganiayaan Pria di Sikka, 1 Anak Dibawa Umur

 

"I am happy to be here and this is first time for me playing traditional music from Sikka," ujarnya saat ditemui TribunFlores.Com, Selasa, 12 April 2022.

Ia berharap suatu saat akan membawa keluarganya untuk datang ke tempat ini bersamanya suatu saat nanti.

Pemain musik tradisional, Jhon Kris (28) mengaku bangga dan juga bersyukur karena masih ada orang seperti Presiden Direktur Henkel yang rendah hati membantu anak-anak yang mempunyai keterbatasan fisik.

"Saya berharap semoga Mr. Alejandro Schoenhoff dan pemerintah setempat terus bekerja sama untuk memperhatikan anak anak didik yang ada di SLB Karya Ilahi ini," ujar Jhon.

Ia mengaku bangga karena Presiden Direktur Henkel menyukai musik tradisional Ian Tada Bliran.

Sementara itu, Ketua Yayasan Karya Ilahi Maumere, Ursula Maria, mengungkapkan rasa bangga sekalian bersyukur Kedatangan pihak Henkel yang sudah membantu pihak yayasan dan sekolah.

"Yang pertama saya sangat bersyukur serta luar biasa karena masih ada orang baik seperti mereka dan yang kedua bangga sekali karena pihak Henkel tadi kelihatan senang dengan apa yang kami siapkan disini,"ujar dia. 

Sementara itu, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo menyampaikan dukunganya sebagai pemerintah kepada pihak Presiden Direktur Henkel, dan pihak Happy Heart Indonesia yang sudah membantu pemerintah dalam hal memperhatikan anak berkebutuhan khusus yang ada di SLB- Karya Ilahi ini.

"Saya sebagai pihak pemerintahan berharap kerja sama antar lembaga pemerintah lain seperti, pihak Presiden Pirektur Henkel,happy heart, gereja, maupun lembaga lainnya terus berlanjut agak bisa memajukan kesejahteraan masyarakat Nusa Tenggara Timur" ujarnya.

Bukan hanya itu saja Bupati Sikka juga punya harapan khusus agar lembaga lembaga tersebut tidak hanya memperhatikan anak anak disabel namun juga, anak anak yang mempunyai masalah stunting di Kabupaten Sikka ini.

Baca juga: Dihadapan Gubernur NTT, Petani di Mbay Minta Mesin Penggiling Padi

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved