Berita NTB

BREAKING NEWS: Pria NTB Bawa Shabu-Shabu Ditemani Calon Istri

Warga Provinsi Nusa Tenggara Barat berinisial S membawa shabu-shabu ditangkap Satuan Narkoba Polres Ende, Selasa malam di Nangapenda.

Editor: Egy Moa
TRIBUNFLORES.COM/ORIS GOTI
Kapolres Ende, AKBP, Andre Librian menunjukan foto barang bukti barang yang diduga shabu- shabu di ruang kerjanya, Rabu 13 April 2022. 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM, Oris Goti

TRIBUNFLORES.COM, ENDE- Seorang pria berinisial S (28) membawa barang yang diduga narkoba jenis shabu - shabu dari Bima, Provinsi  NTB  ke Kabupaten Ende, Pulau Flores, Provinsi NTT.

Terduga pelaku berangkat dari Bima bersama calon istrinya. Mereka menyeberang melalui Pelabuhan Sape ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, namun kapal tidak bisa berlayar sehingga mereka menginap dua malam di Sape.

Dari Labuan Bajo, mereka berdua menggunakan sepeda motor menuju Ende. Tiba di wilayah Nangapanda Kabupaten Ende, Selasa12 April 2022 sekitar pukul 20.00 Wita.

Kasatnarkoba, Iptu Gustaf Steven Ndun, malam itu juga berhasil menangkap keduanya di Nangapanda dan dibawa ke Markas Polres Ende. Barang yang diduga narkoba jenis shabu-shabu yang dibawa oleh S tersebut berjumlah dua plastik klip dengan berat masing-masing klip kurang lebih 1 gram.

Baca juga: Viktor Laiskodat Desak Pemkab Ende Sediakan Lahan 5.000 Hektar

Kapolres Ende, AKBP Andre Librian, dikonfirmasi TRIBUNFLORES.COM, Rabu 13 April 2022 membenarkan penangkapan pelaku. Saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan. 

Berita Ende lainnya


 
 
 

 
 
 

  • Berita Terkait :#Berita NTB

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved