Berita NT

Srikandi di NTT Deklarasi Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI Tahun 2024

Selain menggelar deklarasi, Srikandi Ganjar NTT juga mengadakan tarian perayaan dan jamming session

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-SRIKANDI GANJAR NTT
DEKLARASI - Sejumlah srikandi NTT saat deklrasi dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden tahun 2024 di Kupang, Senin 25 April 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Ratusan perempuan milenial, mahasiswa, influencer, dan pelaku UMKM yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar NTT, Nita Bello mengatakan, Ganjar merupakan sosok yang menghormati perempuan. Menurutnya, Ganjar juga mendukung perempuan-perempuan milenial dalam setiap keputusan positifnya.

"Beliau sebagai sosok yang sangat pro perempuan, kemudian menghormati perempuan, mendukung setiap keputusan-keputusan positif dari para perempuan," kata Nita di Subasuka Gallery Fashion and Sport, Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT dalam keterangan tertulis yang diterima TRIBUNFLORES.COM, Senin 25 April 2022.

Baca juga: Puluhan Warga Hadang Pembangunan Jalan Menuju Lahan Otorita BPOLBF

 

Lebih lanjut, Nita juga menyebut Ganjar sangat bersahabat dengan masyarakat, khususnya terhadap perempuan milenial. Selain itu, Nita pun menilai Ganjar sosok yang sederhana.

"Garis besarnya Srikandi Ganjar ada karena inisiatif perempuan milenial yang jatuh cinta terhadap Pak Ganjar. Beliau sosok yang sangat humble, sederhananya, beliau yang sangat merakyat, dan beliau yang sangat menghormati perempuan," katanya.

Nita menegaskan, Srikandi Ganjar NTT siap mendorong pemenangan Gubernur Jawa Tengah itu dengan memasifkan sosialisasi ke masyarakat NTT. Salah satunya melalui aksi sosial.

"Mensosialisasikan atau mengenalkan terlebih dahulu sosok Pak Ganjar, kemudian menjadi representasi Pak Ganjar di sini, menolong sesama, lewat caranya membagikan sembako, atau yang lain-lainnya di NTT," imbuhnya.

Sementara, relawan Srikandi Ganjar NTT perwakilan mahasiswa, Yayu Moa mengatakan, Ganjar sangat pro terhadap perempuan. Pasalnya, kata dia, Ganjar punya program pemberdayaan perempuan.

Baca juga: Update Nelayan Sikka Terbakar;Nyawa Sesco dan Astin Diselamatkan Gabus  

"Beliau sangat pro terhadap perempuan milenial dan beliau punya program pemberdayaan perempuan sehingga saya sebagai mahasiswa turut mendukung beliau sebagai presiden 2024," ujarnya.

Selain menggelar deklarasi, Srikandi Ganjar NTT juga mengadakan tarian perayaan dan jamming session. Para peserta deklarasi menutup acara dengan buka puasa bersama.

Berita NTT lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved