Berita Manggarai Timur

Guru dan Siswa SMAK St.Peregrinus Laziosi Watumingan Bangga, Festival Keagamaan Katolik Sukses

Sementara itu, peserta lomba, Herlinda Sada, mengaku bangga dan senang bisa berparitisipasi dalam event tersebut.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/YON
PENUTUPAN - Kepala SMAK, Guru, Dewan Juri dan panitia pose bersama usai penutupan Festival Keagamaan Katolik di SMAK Watumingan, Desa Mokel Morid, Kecamatan Kota Komba Utara, Manggarai Timur, Jumat 13 Mei 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, BORONG - Guru dan siswa Sekolah Menengah Atas Katolik (SMAK) St.Peregrinus Laziosi Watumingan bangga karena festival keagamaan Katolik sukses.

Festival tersebut diadakan sejak Kamis 12 Mei 2022 hingga Jumat 13 Mei 2022 bertempat di SMAK Watumingan, Desa Mokel Morid, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur.

Ketua panitia kegiatan, Apolonarius Abar, S.Fil menyebutkan SMAK St. Peregrinus Laziosi Watumingan sukses menyelenggarakan festival keagamaan Katolik tahun 2022.

Perlombaan selama dua hari penuh tentu saja menguras banyak energi tetapi kesuksesan dalam menjalankannya membuat seluruh peserta dan panitia merasa senang.

Baca juga: Adakan Apel Hardiknas, Guru dan Siswa SMA Negeri 3 Satar Mese Kenakan Tenun Ikat Manggarai

 

Penutupan festival keagamaan katolik dalam bentuk perlombaan Paduan Suara, Cerdas Cermat, Keagamaan Katolik, membaca Kitab Suci, bertutur Kitab Suci dalam Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Manggarai, serta menyanyikan Mazmur diliputi rasa gembira dan sukacita oleh semua panitia, dewan juri dan terutama semua peserta lomba.

Apolonarius mengaku senang bisa menyukseskan kegiatan yang sangat bermanfaat dan penting ini.

“Saya sangat senang pelaksanaan festival keagamaan tingkat sekolah berjalan lancar dan sukses,”ujarnya.

Juri Lomba Festival SMAK Watumingan
Juri Lomba Festival SMAK Watumingan, Jumat 13 Mei 2022.

Ia pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang dengan caranya sendiri telah ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kepala Sekolah dan para guru yang telah mempercayakan saya sebagai ketua panitia festival. Kesuksesan ini bukan saja hasil kerja panitia tetapi hasil kerjasama semua pihak mulai para guru, siswa dan juga orangtua,”ujarnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved