Jokowi Kunjungi Ende

Mahasiswa Ende Bangga Presiden Jokowi Hadir saat Hari Lahir Pancasila di Kota Ende

Presiden Jokowi merupakan suatu kebanggan bagi mahasiswa di Ende. Karena setelah bertahun-tahun lamanya akhirnya ada presiden yang mengunjungi Ende.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM /GG
Mahasiswa Ende, Gisela. Gisel bangga karena Presiden Jokowi datang mengunjungi Kabupaten Ende saat Hari Lahir Pancasila, Rabu 1 Juni 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Icha Pareira

TRIBUNFLORES.COM, ENDE - Presiden Jokowi akan memimpin upacara hari lahir Pancasila 1 Juni 2022 mendatang, upacara ini akan berlangsung di lapangan Perse Ende, Rabu 1 Juni 2022 pagi.

Kedatangan Presiden Jokowi merupakan suatu kebanggan bagi mahasiswa di Ende. Karena setelah bertahun-tahun lamanya akhirnya ada presiden yang mengunjungi Kabupaten mereka.

"Perasaan saya sangat senang sekali, kalau ada kemungkinan saya ingin berpapasan langsung dengan orang nomor satu di Indonesia. Dan harapan dengan diadakannya Simposium Nasional Pembumian dan Penggeloraan Pancasila di Uniflor Ende ini poin-poin penting yang telah di sampaikan oleh ke enam teman-temannya lewat pidato dapat terealisasikan," ujar Gisela salah satu Mahasiswa dari Unflor Ende.

Baca juga: Kronologi Polisi Amankan Ribuan Kaos We Love Presiden Jokowi Tiga Periode di Ende

 

Ia mengaku ingin sekali bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

"Kerinduan kepada bapak Jokowi yang selama ini kami rasakan akan terobati dengan hadirnya beliau di Kota Ende ini, dan semoga beliau menjadi inspirasi bagi kami anak-anak muda di Ende,"ujarnya.

Ia mengaku sangat bangga Presiden Jokowi bisa bermalam di Ende.

"Dan sebagai Mahasiswa di Ende saya juga bangga karena Ende di akui sebagai kota Pancasila dimana banyak peninggalan dan situs-situs sejarah yang ada di sini, ujar Meti salah satu mahasiswa di Ende,"ujarnya.

Amankan Ribuan Kaos

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved