Jokowi Kunjungi Ende

Cerita Pelajar di Ende yang Dipanggil Presiden Jokowi, Zulfikar : Saya Kaget

Saat presiden Jokowi lewat di depannya, Ia langsung dipanggil dan dikasih sembako dan sebuah amplop yang berisi sejumlah uang.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM /GG
Cerita Zulfikar, Pelajar di Ende yang Dipanggil Presiden Jokowi 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Arnold Welianto

TRIBUNFLORES.COM,ENDE- Zulfikar siswa SMP Mudmaina di kabupaten Ende, tidak menyangka dipanggil Presiden Jokowi saat berkunjung ke pasar Mbongawani, Rabu 1 Juni 2022 pagi.

Menurut Zulfikar, saat presiden Jokowi lewat di depannya, Ia langsung dipanggil dan dikasih sembako dan sebuah amplop yang berisi sejumlah uang.

"Saat bapa presiden lewat, bapa presiden panggil saya , kamu kesini, orang tua kamu kerja apa. Saya kaget,"kata Zulfikar sambil meniru ucapan Presiden Jokowi.

Baca juga: Tiba di Ngada, Jokowi akan Disambut dengan Sa Ngaza dan Tarian Jai

 

Menurut Zulfikar, Ia sempat ditanyai oleh Presiden Jokowi terkait pekerjaan orang tua Zulfikar, Ia menyampaikan bahwa orang tuanya bekerja sebagai nelayan.

Zulfikar mengaku, Presiden Jokowi sempat memegang kepalanya dan mengatakan sekolah yang rajin.


Melihat Langsung Presiden Jokowi

Sebelumnya, Presiden RI Jokowi yang berkunjung ke kabupaten Ende, mengisahkan sejumlah cerita unik Warga yang ingin melihat Presiden Jokowi secara langsung.

Dari Pantauan TribunFlores.com, Ribuan Warga masih memadati sejumlah titik ruas jalan yang akan dilewati rombongan presiden Jokowi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved