Jokowi Kunjungi Ngada

Mama-mama di Ngada Sudah Tunggu Presiden Jokowi di Pasar Bobou Bajawa

Dalam agenda kunjungan kerja (Kunker) di NTT, Presiden Jokowi akan mengunjungi Kabupaten Ngada, Rabu 1 Juni 2022 mulai dari pukul 10.00-13.35 Wita.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM /ROBERT ROPO
TUNGGU JOKOWI - Mama mama di Ngada tunggu Jokowi di Pasar Bobou Bajawa, Rabu 1 Juni 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Mama-mama pedagang di pasar Bobou, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Rabu 1 Juni 2022 mulai pukul 05.30 Wita sudah tunggu kedatangan Presiden RI Joko Widodo di pasar itu.

"Kami besok pagi paling lambat setengah 6 sudah di pasar untuk tunggu kedatangan bapa Jokowi,"ungkap Katarina Luet (53), Veronica Naru (58), Theresia Mau (53), Rosalina Meo (44), Theresia Beo (47) dan sejumlah mama-mama lain kepada TRIBUNFLORES.COM, Selasa 31 Mei 2021 malam.

Adapun dalam agenda kunjungan kerja (Kunker) di NTT, Presiden Jokowi akan mengunjungi Kabupaten Ngada, Rabu 1 Juni 2022 mulai dari pukul 10.00-13.35 Wita.

Baca juga: Mahasiswa Stipar Ende Ingin Melihat Langsung Presiden Jokowi

 

Di Kabupaten Ngada Presiden akan mengunjungi pasar Bobou, Kecamatan Bajawa dan akan memberikan modal usaha dan BLT minyak goreng.

Selanjutnya menuju ke Rujab Bupati Ngada untuk Ramah Tamah dan mengunjungi Kampus Bambu Turego, Desa Rato Gesa, Kecamatan Golewa.

Katarina Luet, mengharapkan agar presiden tidak boleh batal datang mengunjungi masyarakat Ngada karena selama ini mereka hanya bisa melihat Presiden Jokowi melalui foto maupun siaran di televisi.

"Kami sangat bangga dan senang sekali kalau bapak Presiden Jokowi bisa kunjungi kami masyarakat di Kabupaten Ngada karena dari dulu baru Presiden ini yang rencana besok kunjungi kami di Ngada, sehingga kami sangat berharap bapa Presiden tidak boleh batal lagi dalam agendanya untuk mengunjungi kami," ungkap Katarina diamini mama-mama lainnya.

Baca juga: Jelang Kedatangan Jokowi, Bandara Turalelo Soa Ngada Dijaga Ketat

Veronika Naru juga menambahkan, mereka sangat bangga karena Presiden berencana berkunjung ke Ngada.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved