Hari Lahir Pancasila

Kaka Slank Bilang Konser Kebangsaan Pembumian Pancasila adalah Moment Kebangkitan Ekonomi di NTT

Sebelumnya dalam konferensi pers, Kaka Slank mengungkapkan bahwa, orang Ende memiliki selera musik yang tinggi (hight class taste).

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/TOMMY MBENU NULANGI
KONSER - Kaka Slank saat menyanyikan lagu-lagu kebangsaan dalam konser membumikan Pancasila dari Ende untuk Indonesia di Stadion Marilonga-Ende, Rabu 1 Juni 2022 malam. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, ENDE - Konser kebangsaan dengan tema "Pembumian Pancasila dari Ende untuk Indonesia" dalam rangka memeriahkan puncak perayaan hari lahir Pancasila 1 Juni 2022 yang dilaksanakan di Stadion Marilonga-Ende malam ini mendapat tanggapan yang srius dari vokalis Slank, Kaka.

Menurut sang vokalis, konser yang dilakukan tersebut dapat membawa dampak yang besar bagi beberapa sektor dalam upaya peningkatan ekonomi.

Beberapa sektor yang membawa dampak positif dari konser yang telah direncanakan dua tahun lalu tersebut yakni ekonomi, pariwisata, dan geliat musik di tanah air.

Baca juga: Momen Jokowi Nonton Slank dalam Konser Kebangsaan, Peringati Hari Lahir Pancasila di Ende

 

"Konser kebangsaan malan ini merupakan momen kebangkitan di sektor ekonomi, pariwisata dan musik di tanah air," ungkap Kaka Slank usai menyanyikan lagu-lagu kebangsaan di Stadion Marilonga-Ende.

Sebelumnya dalam konferensi pers, Kaka Slank mengungkapkan bahwa, orang Ende memiliki selera musik yang tinggi (hight class taste).

Hal tersebut karena dalam konser kebangsaan yang disponsori oleh Bank NTT tersebut karena mengundang dua Bank legend yakni grup band Slank dan KLA Project.

"Kalau ngundang Slank dan KLA Project berarti selera musik orang Ende hight class taste," ungkapnya.

Jokowi Nonton Konser

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved