Hari Lahir Pancasila

Lautan Manusia Padati Stadion Marilonga Ende, Nonton Konser Kebangsaan Pembumian Pancasila

Berdasarkan pantauan yang dilakukan oleh Pos Kupang, salah satu grup band legend tersebut tampil pertama dengan lagu-lagu kebangsaan.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/TOMMY MBENU NULANGI
KONSER - Kaka Slank saat menyanyikan lagu-lagu kebangsaan dalam konser membumikan Pancasila dari Ende untuk Indonesia di Stadion Marilonga-Ende, Rabu 1 Juni 2022 malam. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, ENDE - Konser kebangsaan dalam rangka memeriahkan hari lahir Pancasila 1 Juni 2022 dengan tema "Membumikan Pancasila dari Ende untuk Indonesia" mendapat antusias dari masyarakat Kabupaten Ende.

Konser yang dilaksanakan di Stadion Marilonga-Ende, Rabu 1 Juni 2022 tersebut dipadati oleh lautan manusia. Mereka mendatangi stadion Marilonga sejak pukul 13:00 Wita.

Bahkan, masyarakat yang datang pada malam hari harus pulang karena tidak mendapat tempat untuk menonton grup band Slank yang tampil dalam konser kebangsaan tersebut.

Baca juga: Konser Kebangsaan di Ende di Mata Kaka Slank dan Katon Bagaskara

 

Sebagian masyarakat terpaksa memilih tetap setia di depan Stadion Marilonga. Hal tersebut karena mereka sangat mencintai grub legend Indonesia tersebut.

Berdasarkan pantauan yang dilakukan oleh Pos Kupang, salah satu grup band legend tersebut tampil pertama dengan lagu-lagu kebangsaan.

Mendengar Kaka Slank mengeluarkan suara serak-seraknya menyanyikan lagu-lagu kebangsaan, sontak penonton berteriak histeris.

Mereka bersama-sama menyanyi dengan kencang-kencang. Gemuruh riuh masyarakat di Kota Ende seakan memecah keheningan malam kota yang dijuluki sebagai kota rahimnya Pancasila itu.

Salah seorang warga Kota Ende bernma Berto mengaku puas dengan penampilan apik yang ditampilkan oleh grup band Slank tersebut.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved