Hari Lahir Pancasila

Momen Jokowi Nonton Slank dalam Konser Kebangsaan, Peringati Hari Lahir Pancasila di Ende

Selain Presiden Joko Widodo dan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dalam konser kebangsaan tersebut, hadir pula Ibu Iriana Jokowi dan Bunda NTT Julie

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/TOMMY MBENU NULANGI
NONTON KONSER - Presiden Jokowi dan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat nonton Slank dalam konser kebangsaan pembumian Pancasila dari Ende untuk Indonesia di stadion Marilonga-Ende, Rabu 1 Juni 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, ENDE - Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo dan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat turut serta menonton Slank dalam konser kebangsaan dalam rangka memeriahkan perayaan hari lahir Pancasila 1 Juni 2022.

Konser yang mengusung tema "Pembumian Pancasila dari Ende untuk Indonesia tersebut dilaksanakan di Stadion Marilonga-Ende, Rabu 1 Juni 2022 malam.

Selain Presiden Joko Widodo dan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dalam konser kebangsaan tersebut, hadir pula Ibu Iriana Jokowi dan Bunda NTT Julie Laiskodat.

Baca juga: Sebelum Tinggalkan Ngada, Jokowi Bersama Iriana Bersalaman dan Bagi-bagi Bingkisan untuk Warga

 

 

Presiden Jokowi dan rombongan duduk di kursi VIP. Mereka turut serta menyaksikan konser yang sudah dua tahun direncanakan oleh pemerintah provinsi NTT dan pemerintah Kabupaten Ende.

Mengenakan jacket berwarna merah yang bertuliskan G20, Presiden Joko Widodo dan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat seakan larut dalam penampilan apik Slank.

Berdasarkan pantauan, setelah Slank tampil, Presiden Jokowi langsung kedepan panggung dan mengucapkan Terima kasih kepada Slank yang sudah memberikan penampilan apik dan energik dalam konser Kebangsaan tersebut.

Kaka Slank setelah menampilkan skitar belasan lagu dalam konser tersebut mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah Presiden Jokowi, Gubernur NTT, dan Bupati Ende yang sudah memberikan kesempatan kepada Slank untuk tampil dalam konser kebangsaan yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia tersebut.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved